Black Moustache

Minggu, 15 September 2013

Semangat, calon dokter.

Hai. Kalian pernah merasakan bagaimana rasanya ketika kalian tau bahwa orang yang kalian kagumi atau kalian sayangi sudah menemukan jalan hidup atau cita-citanya? Cita-cita yang sedari kini mulai ia perjuangkan bahkan diiringi perubahan-perubahan positif dari dalam dirinya. Well, hari ini aku baru tau suatu hal. Haha, mungkin bisa terbilang sedikit telat atau tidak update. Ya, karena sudah lama sekali aku tidak mengetahui kabarnya

Seorang temannya baru saja memberi tau kepadaku bahwa dia ingin jadi dokter. Kalau tidak dokter umum ya dokter gigi. Aku baru tau. Iya, aku baru tau. Aku sampai tidak tau harus berkata apa. Entah alay atau apa namanya, tapi rasanya aku seneng banget. Iya.
Apalagi ketika tau kalau dia sekarang jadi rajin dan semangat belajar. Entah kenapa, rasanya aku seneng banget. Iya.

Tapi ya sudah, ini hanya sebatas rasa senang kok. Aku sih masih kalem, hanya mengagumi tapi tidak berharap lebih. :) B) Apalagi mengejar-ngejar. Enggak, nggak banget. Toh buktinya aku masih di sini, di tempat yang sama seperti sebelum-sebelumnya. Tapi dalam artian, aku belum melakukan aksi apapun dan belum mengambil langkah sedikit pun. Hanya memandangi sesuatu yang aku kagumi tersebut dari balik garis batas.

Ummm, walaupun aku sudah tau bahwa ia ingin jadi dokter, tapi aku belum benar-benar tau apa motivasi yang membuat ia ingin jadi dokter. And I really am dying of this curiosity._.


Well, semangat belajar, kamu. Usaha dan do'a jangan lupa. Dijaga terus semangatnya. Semoga lekas jadi dokter dan suatu saat bisa menyembuhkan fraktura hepatika yang pernah diderita seseorang, seseorang yang mengucap do'a ini. Semangat terus, calon dokter! Kamu hebat. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar