Black Moustache

Minggu, 08 September 2013

Little Note.

Itulah kenapa dalam penyeleksian itu bukan potensi ataupun atitud yang aku nomor satukan. Tapi peran mereka dan kesinergisan antara satu dengan yang lainnya. Sinergis bukan berarti terus-terusan harmonis atau selalu akur. Tapi saat dimana mereka menemui rintangan dan tercerai-berai, mereka akan menemukan suatu titik untuk bertemu dan kembali bersatu.

Aku sayang mereka. Aku tidak mau hal yang terjadi pada waktuku terjadi pada mereka. Tapi semua sih kembali pada kata-kata si bos ya. Saya kan bukan siapa-siapa.

Selamat kompak, calon adikku. Jangan pernah menganggap sebelah mata terhadap temanmu yang lain dan jangan pernah menolak dikritik & diberi masukan. InsyaAllah kalau kalian bisa menerapkan dua hal tadi, kalian bisa satu. Tidak dua, tiga, atau bercecer semakin banyak lagi.

Semangat selalu, calon adik. Aku, disini, sudah sayang sekali sama kalian. Jangan balas rasa sayangku dengan kekecewaan buah dari ketidakkompakan kalian. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar