Black Moustache

Minggu, 15 September 2013

Aku pikir setelah beberapa hari tidak membicarakan segala hal tentangmu, bisa membuat aku lupa. Aku pikir semua kesibukan ini bisa mengalihkan perasaan suka yang selama ini tak jelas arahnya. Aku pikir aku sudah tidak lagi menyukaimu, tapi nyatanya hati dan pikiranku tidak padu. Bisa dibilang aku gagal move on. Kamu pikir move on dari kamu itu mudah?

Aku tidak bisa menolak kenyataan ditakdirkan menjadi sebuah bunga yang selalu mengikuti kemana arah orbitmu, serta selalu condong menghadap dimana cahayamu memancar. Aku yang setia mengikuti gerakmu dari timur ke barat, dari timur ke barat, dan dari timur ke barat lagi, begitu seterusnya setiap hari sampai pada akhirnya berubah arah menjadi dari barat ke timur. Kau yang pesonanya membahana di semesta, sayang kadang terlalu angkuh hingga aku tak tau apakah dari ketinggian itu kau menyadari sesuatu; bahwa ada sebuah bunga yang tiap hari setia mengikuti kemana engkau pergi.


Saya suka, tapi tidak mengharapkan imbalan atau balasan. Saya tulus, itu saja. Sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar