Black Moustache

Rabu, 23 Januari 2013

Happy Birthday to Nurunissa

Hei, Bloggie. Aku mau cerita ya. Di SMA ini aku punya temen yang super duper baik namanya Nurunissa Ramadhani Praptaningtyas. Panggilannya Nissa. Tapi sayangnya karena dia mendes jadi dipanggilnya Nissa Mendes. Anyway kemaren tanggal 21 Januari 2013 dia genap berusia 15 tahun lho:3 Haha, iya baru 15-_- Oh iya Nissa juga orangnya item....lebih item daripada aku~ Berhubung si sekolah ada beberapa nama Nisa, makanya kalau ada orang tanya, "Nissa yang mana?" biasanya orang yang ditanya akan menjawab, "Nisa item."

Oke, di SMA ini aku bertemu sama spesies baru semacam Nissa. Unik banget orangnya. Kalau berurusan sama dia rasanya pingin aku cakar-cakar. Dia alay banget. Cocok, suitable, match, dan klik banget sama aku buat gila-gilaan. Nissa juga selalu jadi sasaran empuk temen-temen satu pleton buat dibully. Sering banget kita bikin nggonduk. Fyi, aku kenal Nissa di tonti.

Tapi walaupun dia mendes dan alay, dia itu super baik. Temen yang benar-benar nyenengin. Best supporter banget buat temen-temennya yang lain. Seru buat diajak ngapain aja. Pendengar yang baik juga. Nggak pernah absen buat bikin aku ketawa. Oh ya dia juga pernah janji gini sama aku; "De, besok kalau kamu main (di suatu pertandingan basket) aku bakal berdiri paling depan terus teriak-teriakin namamu keras banget." Mumumu so sweet :'3 Selama SMA aku juga belum pernah liat dia marah. Baik banget pokoknya. Waa we love you so much, Nissa({})

After all, I just wanna say: Happy birthday, Ratu Mendes Jagad Raya!♥ 



Oh ya maaf ya aku pakai foto seadanya, habis susah banget sih nemuin fotonya Nissa yang bagus HAHAHAHA =)) Well well, iya deh. Aku punya kok fotonya Nissa yang lain, yang rada bagusan dikit. This:

 Nissa versi cantiknya gini nih ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar