Black Moustache

Kamis, 24 Januari 2013

Butterflies in My Tummy #1

Hai. Aku lagi pingin nulis, sedikit curhat tentang sesuatu nih. Ummm, aku udah SMA. Rasanya pasti kurang afdol gitu ya kalau nggak mengalami sindrom suka-sukaan atau cinta monyet di masa ini. Huehehe well, dalam konteks lain, aku sedang merasakannya. I don't know why, I think I'd never fall in love again. Aku pikir masa SMA-ku akan hambar mengenai hal cinta-cintaan seperti itu. Tapi buktinya ya......hehehehehehe :>

Aku pikir ini hanya perasaan sesaat yang akan hilang saat aku bangun tidur di keesokan hari. Tapi, it has been last for perhaps one week. Nggak hilang-hilang. Everywhere and everything I do reminds me of him. Dan rasanya....beda. Waktu liat dia rasanya pingin pingsan di tempat. Apalagi liat dia senyum, feels like thousand of balloons fly me to the sky and million butterflies stuck in my tummy. I'm so damnly don't know what to do and act like a foolish when I'm with him. Aaaaaaaa semoga nggak sering-sering ketemu dia deh. Apalagi berurusan dengan suatu hal bareng dia, di event misalnya. Salah tingkah ini, please. Melihat dari jauh saja sudah lebih dari cukup.

Tapi aku nekad juga sih kalau aku bilang. Dia itu extraordinary di antara yang lain. Nggak biasa. Banyak banget yang suka atau ngefans sama dia. Cantik-cantik pula. Elit. Kaya. Glamour. Beuuuuh. He even will not to take a look at me, buahahaha :)) This is what I call nekad. Kalau aku terusin bakal jadi kasih tak sampai nih. Sek, ngakak lagi dulu.

Tapi aku bersyukur, punya banyak teman yang dukung aku melakoni kisah kasih tak sampai-ku ini. Teman yang pada rese colek-colek aku kalau dia lewat. Teman yang jadi agen informasi tentang dia. Teman yang setia men-cieeee aku. Teman yang selalu ada waktu aku jingkrak-jingkrak. Teman yang menepuk-nepuk pundakku waktu aku hardly breathing because of him. Teman-teman yang mau membantu aku jadi putih biar dia mau take a look at me =)) huahahaha kalau yang terakhir ini awkwardly awkward dan bikin aku ngakak :'))

Tapi semoga.....this feeling won't last longer. Kasih tak sampai ini tuips, kasih tak sampai-_- Tapi aku juga tidak bisa memungkiri kalau aku lagi bahagia. Karena dia.

"Bibirku membeku tak mampu ku mengucap kata saat ku tatap wajahmu. Oh mungkinkah cinta yang buatku mati gaya. Oh diriku salah tingkah."  Salah Tingkah - Ran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar