Black Moustache

Jumat, 10 Agustus 2012

Putih Abu-Abu

Hello, Universe!☺ Maaf ya udah lama banget nggak posting sampe blognya usang begini hmm. Kalian pasti kangen aku, kangen sama postinganku. Udah, jujur aja walau kadang jujur itu menyakitkan. Apaan sih? Mulai nglantur HAHA udah udah. Back to topic guys gals :-)

You know what? I AM A SENIOR HIGH SCHOOL STUDENT NOW!! No more putih biru, men. But, PUTIH ABU! Yup, I'm entering the most unforgettable time in the life cycle just as many people said. Nggak nyangka ya. Time goes so fast or maybe too fast. Aku yang dulu masih anak kecil rewo-rewo yang suka ngompol sekarang udah pakai seragam putih abu. Boleh kali ya aku bilang WOW.

And the most WOW one is.........I GOT MY TELADAN! Subhanallah alhamdulillah, hal itu adalah karunia terbaik di tahun 2012 ini karena sekolah itu adalah pintu gerbangku ke masa depan. Akhirnya, sekolah yang aku impikan sejak kelas 4 SD tercapai juga. Perjuanganku selama satu tahun terakhir juga nggak sia-sia. Bangun jam 3 malem untuk sholat dan belajar, dengan alarm di screen ponsel; TELADAN!!!!!!
Lalu jatuh bangun struggling in Gala, Gladhi, dan TPM. Panas terik maupun hujan bela-belain ke Neutron buat meraup ilmu tambahan. AAAAH IT'S NOT USELESS! Alhamdulillah O:)

Okay, I'll share my picts pake seragam putih abuku. Yuuuuks ditengok :-)


Dea berputih abu-abu:-D Aku di SMA pake kerudung lhooooo, cantik ya? :"> *ga usah protes

 
  

 Bidadari jatuh dari surga...(´⌣`ʃƪ) *alay biarin yeee



So proud of my Teladan(´⌣ʃƪ)♡
 

 
Me with sticker Teladan. Hayooo pingin ya?(ʃ⌣ƪ) 



Me with Teladan sticker (again)
 

Yaudah sih pose aja sih:-l AKU ANAK SMA!! \(ˆ ▾ ˆ)/ 
 
 
Gini ya people, aku bangga dan bersyukur banget deh bisa sekolah di Teladan. So proud to be a part of Teladan 015. Fyi aja ya, jangan percaya deh sama rumor-rumor nggak benar tentang Teladan. Tidak seekstrim itu kok yee nggonduk banget deh yang beranggapan gitu( `▽´)-σ 
 
Teladan itu unity in diversity deh kalau menurutku. Pribadinya bermacam-macam. Perbedaan tapi indah. Udah gitu anaknya gawl-gawl lagi. Bureng juga ada, tapi itu bukan prioritas. Jadi aku nggak ngerti sama orang yang menjelek-jelekkan Teladan segala macem, entah dendam karena ga bisa masuk sini atau dulu kelempar pas RTO #jleb._. who knows?
 
Bismillah, ya Allah untuk menjalani masa SMA-ku tiga tahun kedepan. I know nothings last forever, entah itu bahagia ataupun kesedihan. Tapi, aku yakin Allah akan mengemas masa SMA-ku dengan sempurna menuju masa depan yang gemilang.
 


 TELADAN JAYAMAHE!!!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar