Black Moustache

Kamis, 28 Juni 2012

Something Lost

Hehe aku nggak tau ya bulan ini temanya lagi kehilangan atau gimana. Atau mungkin aku sendiri yang mengalami? Entah.

Sahabatku hilang satu secara nggak langsung. Kenapa aku bilang gitu ya hmm? Mungkin karena sekarang dia udah nggak pernah care sama aku. Kontak aja jarang pake banget. Bahkan kadang canggung. Aku juga canggung kalo harus panggil dia sahabat.

Apa sekarang aku harus kehilangan yang satunya lagi gitu? Hanya karena dia seolah nggak mengerti apa yang lagi aku rasain? Atau karena dia nggak care (lagi) sama aku? Dengan menjawab curhatanku secara singkat seolah dia malas dan ogah membantuku melalui masalah.

Dan yang terakhir, seorang cowok yang aku pikir nggak akan pernah nyakitin aku. Well, tapi gimana ya....itu ternyata sudah terjadi. Pikiranku selama ini salah dong :-) hehe.

Rasanya berjalan sendiri? Hah, tentu sangatlah tidak mudah. Tapi kalau memang yang ada tidak mampu setia, mau bagaimana lagi. InsyaAllah masih banyak kandidat yang lebih baik di depan sana, yang bahkan sudah kelihatan tengah melambaikan tangan.

Cheers! Keep smile apapun yang terjadi. Tuhan nggak pernah tidur guysssss :-) :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar