Black Moustache

Jumat, 11 Juni 2010

beauty

Banyak perempuan yang merasa bangga dengan kecantikan fisiknya . Bahkan terkadang mereka sombong dengan kecantikan yang mereka . Hingga tidak sedikit dari mereka yang merasa dirinya paling hebat, paling sempurna dan meremehkan yang lain .
Hell-o what for ? Buat apa seperti itu ? Apa itu wujud rasa syukurmu ke Tuhan yang telah memberikan kelebihan pada fisikmu itu ?
Bangga sih boleh , tapi yang terpenting jangan sampai lupa bersyukur . Jangan sombong . Tuhan memberimu cantik bukan dengan tujuan supaya kamu sombong , tapi supaya kamu lebih bersyukur dan lebih bertakwa . Tapi wallahualam sih ... itu rahasia-Nya , ini hanya pendapatku
:)

Kamu cantik itu bukan berarti kamu yang terbaik . Your beauty means nothing without your inner-beauty .



A young-flower . This is like a girl when she was in her young-time
(pict taken by me used my pocket cameera)



We're just like a flower . Ketika kamu masih muda dari segi fisik kamu terlihat sangat cantik . Tapi cantikmu itu nggak ada apa-apanya kalau nggak diiringi cantikmu dari dalam . Pesan buat kita semua , nggak perlu iri sama mereka yang fisiknya sempurna dan cantik sebegitu rupa . Ingat , cantik fisik itu nggak abadi kok . Akan memudar seiring berjalannya waktu ;)




An old-flower . From young to old . You'll getting bad your beauty will disappear expect your inner-beauty
(pict taken by me used my pocket camera)



Waktu akan terus berputar . Nggak selamanya kita akan terus berada dalam usia muda . Bila masih diberi kesempatan dan umur panjang , kita akan mengalami masa tua . Buat yang sombong , kecantikannya yang dia banggakan saat masih muda udah nggak ada artinya lagi ... udah nggak ada lagi . Tinggal wajah peot yang penuh kerutan saat tersenyum . Buat yang sombong , kulit putih mulus yang dibanggakan waktu masih muda kini tinggal kulit lemas yang berkerut-kerut . Hilang sudah cantik fisik yang kamu sombongkan sewaktu kamu muda .
Makanya ingat , cantik fisik itu nggak abadi . Buat apa menyombongkan keindahan itu , bila hatimu nggak seindah cover-mu .

Terlebih buat para cowok yaaa haha hati-hati kalau milih cewek , pacar , atau istri . Jangan sampai deh terbius hanya gara-gara fisiknya doang . Fisik sempurna itu nggak cukup bung . Loe kategori cowok yang bodoh kalau cuma cinta dari wajahnya . Itu berarti loe cuma cinta sama dia waktu dia lagi cantik ajaaa berarti kalau udah tua loe nggak cinta lagi sama dia . yaaa kecuali waktu tua muka dia masih kayak mbak-mbak 17 tahun-an :P
Ini bukan himbauan buat jangan milih cewek cantik ... bukaaan jangan salah sangka . Hanya nasihat . Buat kalian-kalian yang cowok kalau milih cewek jangan hanya dilihat dari luarnya aja ya . Kalau dia nggak cantik bukan berarti dia cewek yang nggak baik . Bukan berarti dia nggak cocok buatmu .
Look at her heart , her soul , and herself . Find an inner-beauty in her ! :)

Yup . Memilih cewek kalau bisa diliat dari dalamnya , baik atau enggak . Kalau bisa juga yang smart ... jadi dia juga 'bisa apa-apa' punya keterampilan atau semacamnya lah .
Cewek seperti itu InsyaAllah sampai dia tua pun cantiknya nggak akan hilang . Karena dia punya kecantikan yang dia simpan di dalam dirinya ... di dalam hatinya . Nggak akan kena panas , nggak akan kena hujan , nggak akan lecet dijamin awet :)
Syukur-syukur bisa dapet cewek yang cantik di luar maupun di dalam udah gitu smart lagi :)
Oiyaa lebih baik lagi kalau memilih cewek yang mencintai tulus dan apa adanya . Hahaha







Sekain dan terimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar