Black Moustache

Rabu, 16 Juni 2010

love you my bff :')

Sometimes you think you'll be fine by yourself
Cause a dream is a wish that you make all alone
Its easy to feel like you don't need help
But its harder to walk on your own
You'll change inside
When you realized

The world comes to life
and everythings right
From beginning to end
When You have a friend by your side
That helps you to find
The beauty of all when you'll open your heart
And believe in....the gift of a friend

Someone who knows when your lost and your scared
There through the highs and the lows
Someone who can count on , Someone whio cares
Besides you wherever you go
You'll change inside , When you realize

And when the hope crashes down
Shattering to the ground
You'll , You'll feel all alone
When you don't know which way to go
And there's no signs leading you on
You're not alone ...



Aku merasa beruntung menjadi diriku. Aku merasa senang dan bersyukur di tempat di mana aku berada kini . Walau terkadang aku menyesal dengan pilihan yang telah aku jatuhkan .
Walau terkadang aku mengeluh dan ingin berlari dari lingkunganku saat ini. Tapi aku bahagia...aku bersyukur . Walau bersekolah di SMP 5 Yk itu berat , tapi nggak selamanya aku terus mengeluh . Nggak selamanya aku menyesal udah sekolah disini . Seandainya aku nggak disini , pasti aku nggak akan ketemu kamu . Pasti aku nggak akan kenal sama kamu . Kalau aku nggak kenal kamu itu tandanya aku nggak akan dapet yang namanya sahabat sejati ...

Aku bener-bener bersyukur bisa dipertemukan sama kamu , apalagi bisa sedekat sekarang . Kamu itu temen yang baik banget buatku... bisa dibilang sahabat . Aku nggak tau darimana awalnya kita bisa sedekat sekarang . Tapi jujur aku bahagia banget dan aku pingin terus menjalani ini semua .

Mungkin dari kesamaan hobi . Hahaha yaaa kita banyak persamaan dalam berbagai hal . Hei , dalam suatu persahabatan yang diperlukan nggak harus perbedaan kalik . Jangan terpancang sama kata-kata 'perbedaan dalam suatu persahabatan akan saling melengkapi dan membentuk suatu persahabatan yang kuat' . Haha nggak harus perbedaan bung... justru kalau persamaan malah semakin bagus ... bagiku sih :)

Kamu mengajariku banyak hal . Kamu adalah inspirasiku dalam banyak hal . Kamu mengajarkan aku hal baru dan suatu hobi baru yang sebelumnya aku nggak tertarik sama sekali . Kamu mendukung aku dalam hal-hal yang ingin aku lakukan . Kamu selalu kasih masukan dan nasihat yang baik buat aku . Tiap curhatanku yang nggak mutu kamu tetep setia buat ndenger...yaaa walau aku tau kupingmu nyampe panas denger celotehku terutama kalau aku lagi cerita tentang mas itu tuh :P .

Kamu selalu ada buat aku...dan setia buat aku . Kamu mbantu aku waktu aku lagi ada masalah . Kamu nggak lari ketika aku ada masalah , bahkan kamu selalu disini nemenin aku . Saat aku benar , kamu tetap membelaku dan nggak mempan sama pengaruh yang lain . Saat aku salah , kamu tetap disampingku ... walau bukan dengan status membela aku yang sedang salah ... kamu ada disini untuk menasihatiku dan menuntunku ke arah yang benar .
Kamu selalu menghibur aku dengan lelucon-lelucon anehmu . Setiap ada kamu pasti perutku langsung mbok bikin sakit karena kebanyakan ketawa . Di mana ada kamuu nggak mungkin tanpa keceriaan di situ . Sesedih apapun aku ... aku pasti masih bisa tertawa karena kamu .

Setiap kamu mau ngapain dan mau kemana , kamu selalu ngajak aku . Aku yo nggumun dan jujur aku juga terharu . Sebegitu pentingkah aku buat kamu ? Setiap ada suatu hal pasti kamu beritau ke aku , ngajak aku , dll . Contohnya , 1 ... mau bikin acara apaaa gitu selalu ngajak aku dan nggak lupa ngasih kabar ke aku . 2... waktu ada lomba foto kamu nawarin aku buat ikut bareng kamu . Dan masih banyak lagi .
Aku juga kagum karena kamu mau berbagi rahasiamu ke aku . Setiap ada ide , usul , atau pemikiranmu kamu selalu rundingin sama aku . Saat kamu akan berpendapat di muka umum kamu nggak lupa buat minta pertimbangan ke aku atas pendapatmu itu . Jika ada suatu hal yang kamu nggak berani cerita ke publik , kamu ceritain ke aku . Dan taukah kamuu dengan sikapmu yang seperti itu aku merasa menjadi seseorang yang berharga :')

Apa kamu inget kejadian hari Jum'at waktu aku liat 'sesuatu lain' yang belum pernah aku liat sebelumnya ? Inget waktu itu aku nangis dan ketakutan setengah mati ? Kamu ada disana sama aku . Kamu yang mbikin aku tenang dan mengingatkan aku . Kamu melindungi aku dan ngasih nasihat ke aku . Kamu yang bantu aku baca do'a-do'a . Aku nggak ngerasa takut lagi ... karena disitu aku nggak sendiri . Ada kamu , sahabatku :')

Aku belum pernah punya kawan sebaik kamu sebelumnya . Aku bersyukur banget... karena bagiku kamu adalah anugerah yang mahal banget . Karunia yang indah banget . Alhamdulillah , Allah sayang sama aku sehingga Dia memberi kamu di hidupku . Rasa ini baru pernah aku rasakan sekali ini . Kamu berarti banget buatku ... walau mungkin kamu nggak pernah menyadarinya . Aku sayang sama kamu ... sayang bangeeet . Bahkan aku rela melepas mas itu demi kamu . Hahaha padahal kamu tauuu itu amat sangat berat lhooo . Tapi buatmu apa aja aku lakukan . Haha yeaa only for you my bff .
Walau mungkin beberapa orang merasa nggak seneng kalau kita deket (banget) . Mungkin ada orang yang nggak seneng kalau sampai kita sahabatan . Tapi yo konoooh biar pangan wae rasa syiriknya , aku nggak peduli . Walau terkadang beberapa orang sebel bahkan benci ke kamu , aku nggak akan terpengaruh sama mereka . Ya , biar itu menjadi perasaan mereka... dan itu bukanlah perasaanku . Jujur , sebenarnya orang yang sebel/benci sama kamu tu agak goblok menurutku . Seandainya mereka benar-benar tau sosok seorang kamu , haha pasti marah sama kamu aja mereka nggak akan tega apalagi sampai sebel atau benci .

Hmmm , posting ini spesial buatmu . Aku nggak mau nyebutin namamu siapa ... yang jelas kamu berarti banget buat hidupku ...
makasih dan maaf buat segalanya ... love you my bez !


AKU SAYANG KAMU SAHABATKU :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar