Black Moustache

Rabu, 10 Maret 2010

The Tormented - Killing Me Inside

For the last time
You waste my tears now , no more torment
But don't just say you've gone away


You tell a fuckin' tale

(Swallow me and spit me out)


How do I get through for this ?

(I can't stand it anymore)


Can , you , see , me . . .

Smiling when I sing this song
Right , now . . .
I just want to be alive


You know I was dying when you told me

(That I'm not yours anymore)


You know I was dying when you told me

(You're just playing and fooling around with me)


Reff :

When the time he comes and wakes me
(He comes and wakes me)
And when he bit my lips and kissed me there
And when he holds my hand and lives my life tonight
(live tonight)
When he said that he really loves me
Were the worst fucking days


I'm dying and bleeding of my past

I'm dying and bleeding of my past


Now sleet my throat and let me bleed

Now sleet my throat and let me bleed


But suddenly you came to me , and begged me to be yours again

Right now you're holding my hand
But sorry baby , but , all I can say is
NO ...
Hell no ...


Can you see the time grows older , he blew my dreams away

It's all done , the time is over , I don't know how to say to you




hei :D

hahaha , aku lagi ketagihan berat sama lagu ini . wuuuuush keren banget lee . nge-rock bangeeeet !
pertamanya , aku gak tau lagu ini , tapi lumayan sering denger adven nyanyiin lagu ini .
biasanya adven nyanyi lagu ini sambil maen gitar . wuuuuih tau kan gimana asoy nya adven kalo udah maen gitaaaaar . bikin orang klepek klepek deeeh :p haha
waktu pertama kali aku denger lagu ini dinyanyiin adven , aku langsung jatuh hati ama lagunya . liat adven main gitar keren bangeeet dan denger dia nyanyi sambil scream , aku langsung nangis ngglepar di lantai sambil teriak teriak KEREN ! KEREN !

dan sekaraaaang , aku udah bisa lhoooo nggitar lagu ini . hahaha , thankful to Adven and Badri ! kalian yang ngajari aku buat maen lagu iniiii . walaupun pertama pertama emang sulit banget , dan aku banyak mengeluh gak bisa bisa . tapi karna aku banyak latian dan terus mencoba , alhamdulillah akhirnya aku bisaa ! yeeeyy , makasih Ya Allah ... makasih Badri ... makasih Adven :'D

aku seneng banget mainin lagu ini . apalagi kalo duet bareng adven dan badri . kita bertiga nggitar , adven nyanyi scream dan aku ikut nyanyi dikit dikit . yaaaah karena lagu ini alirannya rock , jadinya aku kalo main juga keras dan terlalu semangat . alhasil , jariku pada kapalan . apalagi jari kelingking . sakit kalo buat main ... huhuu T.T
huooo , adven ... ini ulahmu lho , ven ! gara gara kamu , aku jadi suka banget sama lagu itu . hahaha :p

sebagai catatan , saya sarankan buat kalian , coba deh dengerin lagu ini . semoga bisa nambah koleksi lagu lagu kalian ... bagus lhooo eh ! :D
hehehe sekian :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar