Black Moustache

Selasa, 09 Maret 2010

kisah hari ini :)

HA HA HA ! itu sepatah kata yang aku pikir cukup buat mengungkapkan isi hatiku buat hari ini . hahahahahaha :p

pagi pagi aku udah sampe ke sekolah dengan memakai seragam olahraga warna oranye . aku nenteng gitarku , yang aaahh sumpah bikin ribet , hehe . mana begitu nyampe halaman aku langsung diteriakin ama bhismo lagiiii ; heeeh yuu yang mbawa gitar ! sini loe !
aku pun cuma ketawaaa dan membiarkan tu orang teriak teriak sepuasnya . gak gue tanggapi :p hahaha . akhirnya sambil tertawa tawa bhismo pun misuh dengan diiringi pemameran jari tengahnya yang sebenernya gak bagus bagus bangeeet , bagusan punyaku malah .
hehe , peace bhis ! :D

pelajaran olahraga pun dimulai . pertama kita sekelas baris duluuu yang rapi . nggak lama kemudian , Bu Ratna pun dateng dengan membawa tiga bola voli . kita sekelas pun disuruh baris lagi yang rapi 3 berbanjar apa 3 bersaf gituuuu aku bingung cara membedakannya gimana :p
ya pokoknya gitulah :D
olahraga kali ini cuma permainan aja . satu barisan tadi adalah satu kelompok . kebetulan aku sekelompok sama vani , rissa , keken , atin , farhan , badri , dimas , dan aziz . jadi kita itu disuruh ngasih mengasih *halah bahasane wagu* bola voli itu ke antar anggota dalam satu kelompok . yaaaa begitulah :p
dan tau nggaaakk , kelompokku tu kelompok paling pekok . paling sering kalah . gak pernah juara satu . dan troublemaker di kelompok ini adalah aku dan atin . huahahaa , kita tu penghancur bangeet ! bolanya sering banget jatuh gara gara kita . ya nggak tin ? :p

habis pelajaran olahraga selesai , kita pun langsung ganti baju seragam biru-putih . habis ganti , aku langsung ke kelas . hufft pelajaran habis ini Bahasa Inggris -__- . tapi yaaa lumayan alhamdulillah deh , Mr.Warta gak dateng dateng . yaudaaah , aku dan anak anak kelas pun gitaran dulu :D
kebetulan hari ini ada 3 gitar di kelas . punya badri , punyaku , dan punya yuli .
hahaha seruuuu deh gitaran bareng bareng gini . ada yang nggitar dan yang lain nyanyi :D

oiyaaa aku juga duet sama adven dan badri lhoooo ! nggitar sambil nyanyi lagunya Killing Me Inside judulnya Tormented . wuuuuih gilaaa tu lagu kan hard-rock bangeeet ! yaaah tapi gapapa sih aku mainnya tetep semangat . iyalaaah duet ma adven n badri gituu :D . sampe sampe jariku sakit giniii apalagi jari kelingking sakit kalo buat mencet senar . yah gara gara main lagu itu tu .
hehe , asik banget deh duet sama adven dan badri ! kita bertiga nggitar , tapi adven sambil nyanyi dan scream jugaa . wuih , keren lho nek diliat . apalagi aku cewek sendiri , mainnya lagu nge-rock lagi ! hehehe :D
i like that ! love that so :*

oiyaaa pada waktu istirahat kedua ... aku , thena , dimas , daniel , aziz , dan bhismo dapet panggilan buat ke lab biologi . pertamanya aku bingung suruh ngapain ke sana . tapi aku langsung kaget bangeeet setengah gak percaya . DAPAT PANGGILAN BUAT IKUT OSN ? haaa ?? gak nyangka akuuu , OSN Biologi meneeeh . padahal tu yaaa , sejak semester 1 setiap ulangan Bio aku tu selalu remidi , nggak pernah nggak remidi . hehehe aib nih :p
tapi alhamdulillah deh aku bisa dipilih . kan berarti ada kesempatan buatku ikut mengukir prestasi . hehehe :p

aku dan kewan kewan kelasku berangkat menuju lab bilogi *ehh anyway yang bener tu kewan apa kawan to? haha sok bego lu nin* . .

tak lama kemudian setelah sampai ...

ngeeeek . apa ini ?? kok kagak ada manusianya ? lab dikunci pulaaa . weee gimana no ?
yaudah , akhirnya aku nunggu ajadeeeh sama thena . lama bangeet nunggu gak jelas di depan lab biologi . aku dan thena mulai frustasi . alhasil , kita berdua melakukan hal stress diluar akal sehat manusia biasa . hahaha :p

daritadi juga si thena bilang tentang spering speringan . malah dia bilang ke aku , ayooo ngajak spering piyeee ?
wuiiih asem nih si thena . ni anak nggentho gini ya sekaraaaang . wkakwkkawk :p

takut dibilang cemen dan penakut , nina pun menanggapi tantangan thena . akhirnya mereka berdua pun saling berseteru . dan kalian tau apa yang terjadiiii ? mereka benar benar melakukan spering ... :p

tangan nina dan thena pun saling mengepal . SATU . . . DUA . . . TIGA . . . ! ternyata belum ada yang menang , masih seri . berulang kali nyoba , samaaa terus . baru beberapa waktu kemudian ... akhirnya nina menang ! yeeeyy :p . nina kertas dan thena batu ! itu berarti nina yang menaaang ! *sound effect : we're the champion* :p hahaha
melihat keadaan itu , thena tidak mau kalah . dia kembali menantang buat spering . okeeee nina tanggapi tantangan dia . tapi jiaaah kali ini thena yang menang . nina kertas dan thena gunting ! okeee , satu sama deh ... :p

sudah sekian lama aku dan thena melakukan spering . akhirnya kita lelah jugaaa . kita ngrasa haus bangeeeet . aku pun usul ke thena buat beli minum aja .

Nina : eh , t ... haus e . pingin beli minum , tapi enakan minumnya kantin ...
Thena : ho.o e ... dah banyak murah lagi !
Nina : waaah jadi pingin ke kantin !
Thena : beli aja es jeruk di angkringan sanaaa ...
Nina : yooo tapi belinya buat berdua aja , t . soalnya aku biasanya gak habis kalo minum sendiri
Thena : okeee tapi kamu yang beli ?
Nina : hla emoooohh :p
Thena : ya nyuruh orang lain buat beli ajaa (berpikir sambil mencari mangsa buat dijadiin kacung)
Nina : yaaa sapa tapi ?
Thena : eh eh tu kayaknya si dimas lagi nganggur ! (senyum licik mencurigakan :p)
Nina : weeeh ho.o , suruh wae tu si dimas ! (menyuruh dengan bengis dan kejam haha)
thena pun memanggil dimas ... dan dimas pun menoleh ...
Thena : Dim ... (sambil memamerkan uang seribuan)
Dimas : ngapaa ? (dengan muka bingung dan melas)
Thena : ya sini ... mau nggak ? (sambil masih mengiming iming dimas uang seribu itu)
Dimas : ya suruh ngapa duluuu , wooo kayaknya nggak baik ini ...
Thena : ya mau nggak to ?? siniiii ... (terus maksa haha)
Dimas : ah gak mau . ya suruh ngapain dulu ??
Nina : alah dim , kita bermaksud baek lhoooo . bahkan kamu bisa dapet pahala ...
Thena : iyooo dobel lagi pahalanya !
Nina : eh , tiga kali lipat malah , t ! (bisik bisik ke thena)
Thena : haaa tiga kali apa aja ? (bisik bisik juga ke aku)
Nina : mbantuin kamu . mbantuin aku . dan ketiga , dia mbantu penjual angkringannya biar dapet duit . kan tripple tuh pahalanya ... (masih bisik bisik)
Thena : (tertawa) ho.o yoooo ... tu dim , dapet tiga pahala lhooo ! masak gak mau ?
Dimas : ah , gak mau ... kayaknya gak baek ni ...
Nina : halah dim ... masak 3 pahala gak mau , kayak pahalamu dah banyak ajaa (dengan atosnya , hahaha :p)
Thena : iya dim , inget dosaaa ...
aku dan thena terus saja memaksa tapi dimas tetep aja ngeyel . akhirnya , thena pun terus terang ke dimas ...
Thena : mau nggak dim ?
Dimas : ngapain dulu ?
Thena : (dengan tidak sampai hati mengatakan) BELIIN ES JERUK . . .

gubraaak glodak glodaaak . dah serius gitu kirain suruh ngapain , ternyata cuma suruh beliin es jeruk . huakakakk waguuu leee wagu :p

akhirnya , karna udah sekian lama nunggu di depan lab bio tapi gurunya belum dateng dan lab belum dibuka , aku dan temen temen pun memutuskan kembali ke kelas . tapi ada yang usul , sebaiknya ada satu orang yang nunggu disitu . dan akhirnyaaaa bhismo yang suruh nunggu . hahaha melas :p

Bhismo : asem ki dikon nunggu . heh , ada cewek yang nemenin to ! heh then , di sini ajaa ! (kata bhismo memaksa thena tapi thena gak mau)
Bhismo : Nin ... loe sini aja ! heh , kene oraaaa baliknya nanti wae ! mbok ada yang cewek di sini ... (bhismo maksa banget)
Nina : ah emoooh bhis . kalo mau sama cewek kan udah ada eric tu ... (sambil memperhatikan eric yang duduk gak terlalu jauh dari bhismo)

akhirnyaaaa , aku dan teman teman pun ninggalin bhismo , cuma aziz yang mau nemenin ! hahaha :D

hmmmm sekian dulu ya cerita hari ini . dah ngantuuuuk kapan kapan lagi yaaaa :D
dadaaaaah love yaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar