Black Moustache

Sabtu, 13 Maret 2010

cinta ? yang seperti inikah ? :o

cinta itu sebuah hal yang aneh . cinta itu bahagia , tapi juga menyakitkan . cinta itu nggak sekedar rasa tertarik pada seseorang . cinta itu butuh perjuangan . cinta butuh kesabaran , kedewasaan , dan kepercayaan . kesabaran dalam arti sabar dan tidak putus asa menanti orang yang kita cintai tersebut . kedewasaan dalam arti kita bisa bersikap dewasa dan harus siap menerima pahit-manis susah-senang yang namanya cinta . kepercayaan dalam arti kita harus percaya bahwa kita pasti bisa memberikan yang terbaik untuk orang yang kita cintai , kita harus percaya bahwa suatu saat cinta kita itu bisa terbalas . walau mungkin terlihat tidak mungkin , tapi tetap nggak boleh menyerah dan percaya , keajaiban itu ada .
cinta itu butuh pengorbanan . cinta itu butuh air mata . cinta itu butuh penyayatan luka di hati . semua itu pasti dan akan kita alami . kita harus rela memberikan hal-hal tersebut kepada 'cinta' , sebelum cinta memberi kita keindahannya , kesempurnaannya , dan kebahagiaannya kepada kita .
cinta itu nggak memandang apapun . cinta itu nggak pandang fisik , materi , bakat , bahkan agama sekalipun . cinta itu bisa datang kapan saja , di mana saja , dan kepada siapa saja .

-------------------------------------------------------------------------------------------------


aku nggak tau sama apa yang aku rasa saat ini . aku lagi merasa 'sesuatu' ke seseorang , mungkin aku suka dia , atau gimana aku juga kurang paham sama diriku sendiri .
setiap kali ada yang tanya : nin , kamu suka mas -piiipp- ya ?
aku njawab : haaaa ? oraaaa ngawur e kebangetan tu . ya nggaklah ...
hmmm , selalu deh menyangkal kalau ditanya kayak gitu . padahal jawaban dari hatiku bertolak belakang banget sama jawabanku ...

tapi terkadang , aku bilang gini ke orang tertentu :
aku tu suka diaaaa ! nggak suka sapa sapa lagi , cuma dia kok ...

ada lagi yang tanya : nin kamu suka sama itu to ? ya ampuuun jelek kayak gitu ?
aku pun menjawab dengan dua versi . terkadang pake versi 1 , kadang pake versi 2 ...
versi 1 : ya nggaklah , nggak mungkin bangeettt .
versi 2 : ya biarin to , cinta kan gak memandang apapun . aku juga nggak tau kenapa bisa suka sama dia ...

aku binguuuung kok bisa sih ? 'suka' sama kamu ?
aku masih bertanya tanya , kenapa bisa ? kenapa harus kamu ? aku nggak ngerti -___-"
dan parahnya lagi , aku nggak tau kenapa aku bisa suka sama kamu ...
padahal banyak yang bilang kamu tu giniiii , kamu tu gituuuu , nggak baik laaah , dan lain lain .
bahkan , jujur ya ... banyak temenku yang melarang aku suka sama kamu , karena kamu tu inilah , itulah ...
banyak banget kritikan yang menghujamku *halah bahasane :p* sejak aku suka sama kamu .
tapi nggak tau kenapa aku masih bertahan sama pendirianku . hatiku nggak goyah . aku nggak takut dan aku nggak terpengaruh sama komen komen nggak enak ke aku tentang kamu .
aku percaya kamu . yaaaa itu yang membuat aku bisa bertahan . aku pantang sama komen kayak gituuuu . buktinya , hatiku tetep ke kamuuu :')

nggak tau kenapa , kalo aku lagi main gitar ... aku tu selalu inget kamu . aku selalu kebayang kamu . aku selalu berpikir kalo kamu tu ada di sampingku , denger aku main gitar , dan ngliat aku ... hal itu yang mbuat aku seneng banget kalo di tanganku tu ada gitar . hal itu juga yang mendorong biar permainanku semakin bagus ... makasih :')
dan setiap lagu yang aku mainin dari hati yang terdalam pasti itu aku tujukan buat kamu :)
yaaa walau aku tau , mungkin mustahil buat kamu denger ...

kamu adalah semangatku buat berangkat ke sekolah :') . setiap langkahku di tiap jengkal tanah tu terasa ringaaaan banget . karena aku tau , kamu ada di sekolah yang sama denganku . kamu adalah semangatku :') . gak kebayang deeeehh gimana jadinya kalo kamu udah lulus duluan besoookk :'(

kamu adalah inspirasi buat puisi puisiku . nggak tau kenapa , rasanya ringan dan gampang banget mbuat puisi untuk dan tentang kamu . karena aku tauuuu , ungkapan tiap kata dalam puisi itu adalah dari hatiku , bukan dari pikiranku . dan itu mengalir , muncul dengan sendirinya dari hatiku :')

kamu orang yang mbikin aku jadi boros ! boros , dikit dikit beli pulsa bentar bentar pulsaku habis , beli lagi deh , dan ahahahaha :p

setiap kali aku ndenger beberapa lagu yang yaaaa bisa dibilang 'punya makna' sesuai keadaan hatiku ... aku selalu kepikiran kamu . kamu langsung ada di pikiranku . oh kok bisaaaa ? ya ampuuun -__-" . apalagi kalo hujan , wah , wajahmu terlihat jelas banget di angan anganku *hehe bahasaku :p* . oleh karena ituuu aku suka banget sama hujan . karena hujan mengingatkanku sama kamu ...

hmmm sehari aja nggak ketemu kamu , rasanya hampa banget . hari yang luar biasa mungkin bisa jadi , tapi nggak akan berkesan tanpa ketemu sama kamu . padahal kalo ketemu ya aku malah lari atau diem aja nggak nyapa --" hehe
bahkan demi ketemu sama kamu , aku rela muter muter sekolah . menjelajah seluruh penjuru sekolah , berharap bisa ketemu sama kamu . yaaa seenggaknya ngliat kamu laaah . ya , begitulah aku . nggak akan nyerah , nggak akan berhenti nyari sampe bener bener ketemu :p hehe
ya biarlah walau itu tu capek , tapi bener eh ... kalo udah liat kamu tu rasa capeknya langsung hilang , hatiku langsung seneng ... capeknya gak kerasa lagiii :')

aku nggak tau , jujur aku masih bingung kenapa aku bisa entah suka entah sayang entah apalaaaah sama kamu . sampe sekarang aku masih belum punya alasan -,-a
apaan ya ? item , iya . cuek , iya . keren , iya sih hehehe . cakep , nggak banget deh kayaknya :p
tuh , aku aja dah mengakui dia gak cakep sih . pernah , suatu siang aku bilang dia tu CAKEP . tapi tak pikir ulang , aku malah ngakak dewe . ngguyu aku kalo ada yang bilang dia cakep . hehehe , peace , justkidd ^^
tapi walau gitu , tiap kali liat kamu atau ketemu kamu , aku ngrasa seneeeeeng banget ! aku nyaris nggak bisa nafas . ASMAKU PERNAH MAU KAMBUH GARA GARA LIAT KAMU PAS LAGI MAIN BOLA :') . ealah , beneraaaan lee . hmm tapi mungkin terlalu berlebihan ya ... sampe mau asma segalaa xD . lha habisnya kamu keren banget waktu ituuuu :'D
mmm , denger namamu aja aku udah bahagia banget ! bahagia , bersyukur-alhamdulillah aku masih bisa denger kabarmu , masih bisa denger tentang kamu :')
apalagi kalo bisa ketemu dan ndenger suaramu , wuuuih seneng nggak ketulungan aku :p

aku belum tau hal apa yang istimewa dari kamu . tapi kenapa , hal itu bisa membangun sebuah perasaanku ke kamu yang sekuat ini ? AKU SUKA SAMA KAMU ... DAN AKU NGGAK TAU KENAPA !!!
apa yang istimewa dari kamu , aku bahkan nggak tau . tapi entah kenapa , you're perfect enough for me . tanya hatiku kamu itu udah terlampau sempurna :')
inikah yang namanya cinta ? benarkah yang terjadi padaku ini adalah CINTA ? aku suka sama kamu tanpa alasan , apa karena aku bodoh-pekok-odong atau karena ini beneran yang namanya cinta ?
hmmm , aku pernah mbaca lhoooo . ada kata kata gini ;

-- CINTA ADALAH PERASAAN DIMANA KAMU MENYAYANGI ATAU MENCINTAI SESEORANG DAN KAMU NGGAK TAU KENAPA --


haaaa ? lalu , apa ini C-I-N-T-A ? hadeeh bingung aku -,-"

-----------------------------------------------------------------

Aku yang menginginkan , namun aku tak banyak berharap
Kau membuat waktuku tersita dengan angan tentangmu
Mencoba lupakan tapi ku tak bisa
Mengapa begini ?

Oh , mungkin aku bermimpi menginginkan dirimu
Untuk ada di sini menemaniku
Oh , mungkinkah kau yang jadi kekasih sejatiku ?
Semoga tak sekedar harapku ... :')

Bila kau menjadi milikku
Aku tak akan menyesal telah jatuh hati :')



you're perceft for me , my-lovely-prince-my-great-senior ! :D
love youuuuu :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar