Black Moustache

Sabtu, 27 Maret 2010

teruntukmu , Intan Puspitasari :')




aku punya temen . dia bernama Intan Puspitasari biasa dipanggil Intan . dia itu pinter , rajin , alim , sholikhah *wokeee ski gitu :p* , dewasa , bijak , tenang , baik , pengertian , jago main biola , dan lain lain . she's a nice person :')

aku udah kenal Intan sejak pertama kali masuk smp 5 . awalnya dia mainnya sama inria dan adinda , jadi aku ikut kenal sama Intan . bahkan aku pernah pergi ke amplaz sama intan , bareng inria , adinda , dan tifany ... waktu awal awal masuk kayaknya sesudah bridging course . hahaha aku masih inget bangeeeet kita nonton film Garuda di Dadaku :p . terus makan di Pizza Hut , hehe . aku inget , dulu Intan gak doyan sama minumannya . aku inget waktu rebutan pizza sama Intan . aku inget banget waktu Intan kebingungan di amplaz mau beli pulsa di mana . aku masih inget waktu intan masih manggil aku dengan panggilan DEA :p wakakakak . aku inget banget sama sikapku yang malu-maluin , waktu aku main seluncuran apa opo yoooo ah ice skating gitu aku nyebutnya . haha di tengah-tengah amplaz kan lantainya luas dan lebar banget tu , nah kebetulan sepatuku licin . yaudah deh , aku seluncuran di tengah-tengah amplaz . asyik meeeeen , hahaha benar benar hal yang memalukan :p

waktu pembagian kelas , aku tidak menyangka bahwa bisa satu kelas sama Intan . ah seneng banget deh . dulu awal awal masuk , aku deket banget sama Intan . ke mana-mana selalu sama dia . tiap ada tugas kelompok pasti aku sama dia bareng . tapi kenapa sekarang kita gak kayak gitu , tan ? kapan kita bisa seperti dulu lagi ? ya walaupun aku tau , saat ini kita memang masih deket . . . tapi kita nggak bisa sedekat dulu lagi , tan . kenapa ? huh aku tau , keadaan yang memisahkan kita . keadaan yang membuat kita seperti ini . aku benci keadaan ini . tapi aku harus gimana ? kita harus gimana ? kita cuma seorang manusia yang nggak punya daya apapun buat melawan arus dan kita hanya bisa mengikuti alirannya kemana pun arus membawa kita . seperti sekarang ini , tan ... :'(

kamu itu temen yang baik . buatku , kamu itu seorang teman yang sempurna . aku bersyukur punya temen kayak Intan . aku dan dia sama sama SKI . hmm aku bangga jadi SKI , tapi kalau bukan karena Intan kayaknya aku gak mungkin jadi SKI . dia yang minta aku buat jadi SKI dan dia juga yang mengusulkan ke teman-teman . jujur aku terharu , tan . kenapa kamu harus milih aku ? kan masih ada yang lain yang lebih alim , kenapa harus aku ? apa itu bukti kepercayaanmu ke aku , sehingga kamu milih aku buat mendampingi kamu untuk njalanin tugas ? begitukah , tan ? aku terharu :')

nggak tau kenapa , tiap ada Intan aku merasa tenang . tiap ada kelompokan atau tugas bersama aku selalu pingin bareng Intan . tapi sayangnya , harapanku itu tidak selalu terwujud . selalu aja ada halangan , cuma kadang kadang kita bisa barengnya .
hmmm aku dan intan belum pernah mendeklarasikan diri sebagai sahabat . tapi gak tau kenapa , i feel that she's my everything which mean that without her I'm nothing . how lucky I am , God gave her to me *thanks God* . she makes me know and believe a gift of a friend . thanks , tan ! :')

di mana pun dalam situasi bagaimana pun aku merasa tenang kalau ada Intan . aku ngerasa dia orang yang mengerti dan perhatian sama aku . yang aku suka dan aku kagumi dari Intan adalah dia tau aku , dia mengerti aku , dia tau keadaanku , dan dia mengerti perasaanku dengan sendirinya tanpa aku menceritakan ke dia . seakan dia bisa membaca apa yang tersirat dalam setiap gerakku , ekspresi wajahku , dan pandangan mataku . kamu hebat , tan . nggak semua orang bisa mengerti aku seperti kamu gitu . oleh karena itu , dalam situasi bagaimana pun nama 'Intan' gak pernah luput aku sebut .

saat sedih , kalau ada orang yang aku panggil pasti aku panggil ; "Intan ... "
saat senang , aku juga nggak lupa manggil nama Intan ...
saat bosan , paling-paling sambil cemberut gitu manggil ; "Intan ..."
saat marah aku nggak pernah lupa manggil nama Intan , dan mengadu tentang kemarahanku ...

setiap ada masalah atau apapun , aku selalu cerita ke Intan . aku seneng curhat sama dia , karena jalan pikiranku sama dia itu sama . apalagi dua sifat kita yang nggak terlalu beda jauh . Intan itu dewasa tapi tenang , sementara aku tu dewasa dalam menghadapi masalah tapi cara menyelesaikannya yang kekanak-kanakan . haha :p
yaaaa , menurutku Intan itu selalu bisa membantu aku untuk mengatasi masalah masalahku . dia menanggapi dan menyelesaikan masalah dengan cara dewasa , itu kenapa setiap hal atau permasalahan dalam hidupku selalu aku ceritakan ke dia . kalau aku ada masalah , dia selalu membantu dengan cara tenang dan tetap menerapkan etika dalam menyelesaikan masalah tersebut . hmmm wonderful person :')

yang membuat aku sama Intan bisa nyatu dan deket adalah sebagai teman kita punya perbedaan yang saling melengkapi dan persamaan yang menguatkan pertemanan kita .
aku sering minta diajarin Matematika sama Intan , dan Intan minta aku buat ngajarin dia Bahasa Inggris . yaaa , kita beda jurusan . Intan jurusannya ke MIPA , sementara aku payah banget di MIPA ... aku IPS :D hahaha
nah , lewat perbedaan itu kita bisa saling melengkapi satu sama lain . dia bisa ngajari aku ipa-matematika , sementara aku bisa ngajari dia ips-bahasa . hehehe keren kan :p *biasa wae

aku dan dia sama-sama suka musik . kita main alat musik yang berbeda . dia biola , aku gitar :)
tapi alhamdulillah aku juga dikit-dikit bisa main biola , diajari sama Intan ... sama Vani juga . hehe thanks yea sist !
aku sama Intan saling mengajari satu sama lain . aku ngajarin dia main gitar , dan dia ngajarin aku main biola . simbiosis mutualisme deh , haha ! kemarin hari Sabtu , tanggal 27 Maret 2010 , aku dan Intan duet main lagu Perih-Vierra di aula sekolah . wow great , nice , and perfect ! dia main biola dan aku main gitar . wow wow wow ... huuu yang pada gak liat rugi deh :p wakaka

hmmm , Intan is the one-of-the-reason for my fingers-dance on my guitar . she's my spirit and my inspiration . let me tell how and why I can say it ...


kemarin Sabtu aku duduk-duduk di aula sama Intan , dan aku mbawa gitar ... Intan mbawa biola . karena bosan atau apa , aku pun main lagu Ignorance-Paramore dan Torment-KMI . nah , kan buat main lagu itu pakai chord-chord yang diblok blok gitu , rumitlah ... kunci dasar elektrik soalnya .

waktu aku main , Intan ngliatin dengan serius dan kagum *hehe maaf bukan sombong lhooo . bener gak ya ? atau aku aja yang ke-geer-an ? wkwkwkk :p
terus dia bilang gini ke aku ;

"Kok bisa to , nin ? caranya kayak gitu gimana ?"

aku pun menjawab ; "hehe ya tinggal di blok aja , tan . satu fret ini di blok pake jari :)"

Intan berkata ; "Lha kok bisa bunyi ? yang ditekan yang mana , nin ? kok bisa ?"
( Ya Allah eh tatapannya Intan . aku baru pernah sekali itu main diliatin nyampe segitunya , ckck)

aku ; "hehe iya kalau latian pasti bisa , tan . Ini yang ditekan ya semuanya ... "

Intan ; "semua ?! ya susah banget dong ! kok bisa e nin ? eh hebat banget dong kamu ..."

aku ; "haaa ? Ya Allah , tan ... biasa aja og , hehe . makasih tapi ..."

waktu aku main Torment , dia masih ngliatin terus dengan pandangan penasaran dan heran dan gimana yaaaa sulit dijelaskan :')
nggak lama kemudian , dia bilang lagi ke aku ; "nggak sakit po nin kayak gitu ? kok bisa ?"
(Intan masih menanyakan kalimat yang sama : KOK BISA ?)

aku pun menjawab ; "hehe ya kadang sakit sih . tapi kalau udah biasa enggak kok . yang penting mainnya santai , hihihi"

huft aku gak nyangka ada orang yang menanggapi seperti itu waktu aku main gitar .

BARU SEKALI INI DALAM HIDUPKU , ADA ORANG YANG MEMUJI DAN MENGHARGAIKU SEPERTI ITU !


jujur , baru kali ini untuk pertama kali , ada orang yang memuji aku waktu main gitar sampe seperti itu . sampai saat ini baru Intan yang bilang aku hebat pakai embel-embel kata BANGET . Ya Allah ... aku terharu :') . makasih ya , tan ...
kamu emang pinter , tan ... dan jalan pikiranmu itu senada banget sama hati dan pikiranku . kamu mengerti apa yang orang lain gak tau tentangku . Intan makasih ya atas pujiannya , aku seneng dan bersyukur banget . kamu ngasih semangat buatku dan kamu udah meyakinkan aku , bahwa aku gak salah buat main gitar . kamu menunjukkan ke aku , kamu udah membuat aku tau bahwa aku beneran bisa gitar ! hehe , thanks ya , tan .
Belum pernah ada orang yang memuji aku like the way you do ... :')

hmmm makasih ya tan atas semua kebaikanmu ke aku . makasih ya tan atas perhatian dan pengertianmu ke aku . makasih tan udah mau nemenin aku dalam segala suasana . makasih ya tan udah mau jadi temenku .
maafin aku kalau selama ini aku punya banyak salah sama kamu . maafin aku kalo aku sering mbikin kamu sebel . maaf kalau aku kadang nyebai . maafin aku kadang aku suka ngacangin .
lewat posting ini aku cuma pingin bilang dari hatiku yang terdalam , kalau aku sayang sama kamu , tan (heh jangan negatip thingking , kami bukan lesbreng :p) . aku sayang kamu sama seperti aku sayang ke temen-temen yang lain :')

ayooo tan , kita jaga terus pertemanan kita . jangan berhenti memainkan biolamu . jangan pernah lelah untuk terus mengajariku main biola . jangan pernah berhenti buat menemaniku mengukir sajak dan puisi . ayo tan , kita jalani beratnya kehidupan ini bersama sebagai sepasang teman sejati . tan , jangan pernah lelah untuk mengingatkanku saat aku berbuat salah . jangan pernah berlari saat aku punya masalah . ayooo , tan ... kita pikul bersama tanggung jawab kita sebagai SKI ... kita laksanakan dan jalani tugas kita sebagai SKI bersama-sama :')

Thanks a lot for you , Intan Puspitasari !


This is me and Intan . You can see me , but can you see her ? Look ! The guitar is her ! oh no ... I mean she hidden behind the guitar . She's camera-phobia , LOL :p




Me and Intan . Look at the violin . that's her . She protected her nice-wonderful-shiny-face with the violin . hahaha LOL :D . look at me ! huhu my face's so ndembik but a little bit cute . wakakakaka :p




We are Vanessa Mae junior (Intan) and Yui junior (me) :p hahaha



a friendship between us is like a melody that made by violin and guitar . it's time to believe that a friend could make a melody of your life :B
(photo taken by Nathaniela Puspa)

hmmmm aku pikir segini dulu deh . udah capek ngetiknya , ngantuk juga . hoahmmm -,-
see ya next journal love you !

wassalammu'alaikum wr.wb :D