Black Moustache

Rabu, 24 Maret 2010

bisakah anda diam ?

haha mbaknya siapa ya ? kok main sindir aja ? gak usah gitulaaah kalau gak suka ngomong langsung aja dan caranya gak usah kayak gitu . cemen broooo , ya nggak ? aku pingin e ngomong langsung sama kamu tapi takut buat masalah , haha .
hmmm sebenernya gak apa sih nyindir begitu , tapi aku gak terima kalo kamu bawa bawa sahabatku . kalau mau nyindir , sindir aku aja jangan sahabatku . jangan kelasku . jangan orang yang aku sayang .
hmmm jujur aku gak suka caramu . kritik ya kritik aja , tapi kan nggak harus maksa gitu to sist . slow meeeen . hei , aku sama temen2ku punya hak dan kebebasan masing-masing , jangan bersikap seakan-akan kita yang salah . hal itu yang memang udah jadi kebiasaan kita , kenapa ? nggak terima ? okee , sini bilang baik-baik , datang aja ke kelasku . daripada diem-dieman tapi saling menusuk dari belakang kan tambah nggak baik tuh , makanya ngomong langsung aja jadikan kita bisa memperbaiki apa yang salah to . dan kalo kamu berani seperti itu , aku salut deh .
hmmm pesan dari saya , kalo ada urusan tentang aku sama temen-temenku , anda gak usah nyangkem :) *haha saya ski tapi juga bisa ganas og weeek :p

sekian . wassalammu'alaikum , wr.wb :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar