Black Moustache

Minggu, 04 April 2010

Dia yang bersinar di langit ( dan di hatiku )

aku nggak tau kenapa , bagaimana , dan kapan perasaan ini datang . sungguh tiba-tiba dan tanpa aku sadari . aku heran , kenapa tiba-tiba aku bisa SUKA sama dia gini . padahal sebelumnya sama sekali nggak ada tanda-tanda --"
hmmm hari itu Sabtu , tanggal 3 April 2010 waktu istirahat pertama , aku pergi ke aula karna aku pingin main piano . eh nggak taunya piano nya lagi dipake main sama steven . yaudah , aku nggak jadi main deh . nah , waktu itu aku sempet liat dia . dia sama beberapa temennya lagi ngliat steven main piano . nggak tau kenapa perasaanku jadi gimanaaaa gitu waktu ngliat dia . aneh , tiba-tiba kok jadi berbunga-bunga gitu --"
sebenernya aku udah berkali-kali melihat dia . udah berkali-kali ketemu dia . dulu biasa-biasa aja , aku cuek sama dia . tapi beberapa hari terakhir perasaanku ke dia sedikit menjadi aneh . dan kemarin Sabtu adalah puncak dari keanehan perasaanku ke dia -,-

Jadi , kemarin Sabtu aku habis main piano sama steven dan ira . teruuuuss , aku ngajak ira ke kantin lalu pulang . akhirnya kita bertiga pun pulang bareng . kita jalan beriringan bertiga . nah , ketika sampai di koridor depan kelas , ada dua orang (kakak kelas tuh) yang muncul dari jalan menuju kantin , deket 7sbi5 itu . nah , ITU DIA sama temennya ! hadeh , aku bingung kok perasaanku nggak karuan gini yaaaa ?
Lalu , steven pun menyapa dua orang itu , "Hei , mas piiiip , mas piiip ... !"
dua orang itu pun menyahut dan menghampiri steven , aku , dan ira . aku bisa melihat wajahnya dari dekat . eh gileeeee manis banget meeen ! :p
aih matanya sipit-sipit gimana gitu . aaaaahh manis deh pokoknya aaarrggghh bisa gila aku kalau kebanyakan mbayangin tu orang :p . hahaha . dan yang membuat aku bahagia setengah hidup dan paling nggak bisa aku lupakan adalah ketika DIA SEMPAT TERSENYUM PADAKU ! aaahhh Ya Allah alhamdulillah wasyukurillah . wow amazing keren gilaaaa muahahaha :D
waaaw nggak tau kenapa aku jadi bahagia banget waktu itu . hahahaiLIKEyou ^o^

kemudian , aku pun pulang . naik teje sampe jombor terus naik jogtem . nah , waktu di jogtem ini nggak tau kenapa ya aku senyam-senyum sendiri kepikiran dia terus . ih sumprit nggilani . aaah aku gaktau deh apa yang ada dipikiran orang-orang yang ada di bis itu , melihat seorang murid memakai seragam Pawitikra senyam-senyum-ketawa-tiwi sendiri kayak orang gila di dalam bis jogtem . aaaahhh boy you make me goin' crazy :'p

terus nyampe rumah , aku ngenet tuh , langsung deh aku mbuka twitter . nah langsung deh aku nulis tweets tentang dia . banyaaaaaakk banget . ya ampun . oh iya , aku juga nulis status di fb tentang dia lhooooo hehehe . tapi sumprit eh , di twitter banyak banget . check it in my twitter or in my next posting .
hmmm tau nggak , aku seneng banget lho fb-nya dia udah ketemu . ahahai , tak liat foto-fotonya . wuuuuiiih manis gileee gak ketulungan kerennya tu orang . ah ya ampun masnya kok manis banget to , ckckckk . kenapa sih aku gak suka sama kamu dari dulu aja ? kenapa sih aku baru menyadari kehadiranmu sekarang ?

hmmm anyway , aku lagi sakit nih sekarang . demam , batuk , dan pilek . emmmhh besok lebih baik gak masuk sekolah aja . tapi aku usahain masuk deeeehh aku pingin ketemu diaaaa . ah pingin ketemu pokoknya :'p


Hey boy , I LIKE YOU SO MUCH ! YOU'RE SWEET , YOU'RE CUTE , YOU'RE COOL AND AH YOU'RE PERFECT !
I don't know this is a real-like/love or just a crush . but aaaahh now I feel in LIKE with you , boy .

anyway paling ini cuma cinta monyet dan perasaan untuk sementara . cause in fact , aku belum bisa nglupain itutuh si vidi vidi ituuuu -,- . dan kadang aku masih berfikir aku beneran suka sama dia atau cuma biar aku bisa melupakan yang namanya mas vidi itu ? aaah mbohlah gaktau . ya walau mungkin aku bisa beneran suka sama dia , tapi mesti si vidi itu masih ada di hatiku dan nggak bisa aku lupain . ah jan dasar nih mas vidi bandel banget jadi orang disuruh pergi dari hatiku gakmau teruuuuss ! aaaahh vidi vidi vidi . yaudah deh puas-puasin dulu , tapi janji ya kalo udah pergi lho ya dari hatiku :p
*eh kok malah jadi mbahas mas vidi toh --"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar