Black Moustache

Minggu, 21 Maret 2010

I can( t ) live without you ...

hmmm aku bingung harus mulai darimana . yaudahlah , dari mana aja yang penting intinya ...
singkat aja ya ...

aku suka sama kamu , sejak kira-kira akhir semester 1 . perasaan itu aku pendam dalam-dalam dan aku belum berani cerita ke siapa pun , bahkan ke sahabatku sekalipun . baru kira-kira akhir januari aku mulai terbuka dan cerita tentang perasaanku ke sahabatku .
alhamdulillah , respon mereka baik . mereka sangat support aku suka sama kamu .

sampai akhirnya kita ya bisa dibilang lumayan deket seperti sekarang . apalagi kamu baik banget dan perhatian sama aku . ya pastinya aku seneng bangetlah bahwa kamu-pangeran hatiku *hihi* bersikap seperti itu ke aku . aku nggak mengerti sama apa yang kamu lakukan ke aku itu . kamu ngasih harapan atau cuma mau mainin ? -___-
dan aku pikir perasaanku terlalu sederhana kalau hanya dibilang perasaan 'suka' semata . perasaan ini tu ... ah , sungguh berbeda . baru pertama kali aku rasakan sepanjang aku suka sama seseorang . beneran ! --"

tapi nggak tau kenapa akhir-akhir ini kamu jadi beda banget , nggak kayak biasanya . sekarang kalau misal lagi 'ngomong' sama kamu aja aku sampai nggak percaya kalau yang aku ajak 'ngomong' tu kamu . KAMU BEDA , EH ! aku benci kamu yang sekarang , tapi pasti kamu taulah rasa benciku ini dalam arti lain ...
setelah sekian lama aku tau kamu , sekarang aku benar-benar tau kamu yang sebenernya .
kecewa ? ya jelaslah . nggak nyangka ? ya bangetlah .
tapi ternyata apa yang kini aku tau itu baru sebagian kecil dari kenyataan yang ada . ternyata orang lain tau lebih dalam tentang kamu , termasuk keluarga Jhirojas :'*

akhir-akhir ini Jhirojas sering banget kritik aku , ngasih saran dan nasihat ke aku . mereka melarang aku buat suka sama kamu dan menjelaskan alasannya kenapa . ya , aku mendengarkan apa yang mereka katakan ke aku dan semua nasihat mereka ... tapi aku masih tetap aja keras kepala dan teguh sama pendirianku . aku tau , Jhir ... maksud kalian ke aku itu baik . aku tau kalian melakukan itu ke aku karena kalian sayang sama aku , makasih Jhir aku terharu . aku tau , kalian ingin yang terbaik buat teman kalian . sampai kalian marah-marah ke aku dan terus ngasih peringatan ke aku agar nggak suka sama dia . teman-teman , aku terharu sama kalian . dari situ rasa sayang kalian ke aku mulai terlihat jelas ... alhamdulilah :'*
apalagi bhismo . dia yang sering banget marah ke aku masalah kamu . berulang kali dia nasihatin aku , marah ke aku , bahkan sampai misuh . aku tau bhis , kamu berbuat seperti itu karena kamu sayang sama temenmu ! makasih , bhis ... makasih Jhirojas :')

kembali ke masalah ...

ya , begitulah . akhir-akhir ini semua banyak yang berubah . Jhirojas yang dulu fine fine aja aku suka sama kamu , tiba-tiba kini jadi mengamuk berat .
aku sayang temen-temenku ... aku percaya mereka . aku tau yang mereka lakukan itu karena itulah yang terbaik buatku . jadi aku harus gimana ?

hari ini juga , aku berniat mau melupakan kamu . aku nggak cukup kuat untuk terus berkeras hati sama segala nasihat dari orang-orang yang aku sayang .
mungkin ini akan jadi hal yang berat , tapi fakta yang ada lumayan membuat hal ini ringan . fakta KAMU ITU BEDA ! DAN AKU KECEWA !

sudahlah , aku mau nglupain kamu . cowok di dunia ini bukan cuma kamu aja !
maaf kalau selama ini aku ganggu kamu . maaf kalau selama ini aku terlalu banyak berharap . maaf kalau selama ini aku membuat kamu malu . maaf kalau selama ini kamu merasa terganggu sama perasaanku . tapi mulai hari ini detik ini juga , segala penderitaanmu karena perasaanku-yang-salah ke kamu itu akan hilang (semoga) .
mungkin selama ini aku terlalu bodoh sama apa yang udah aku lakukan ke kamu , maafkan aku... aku nggak sepintar kamu . aku memang nggak sempurna , aku tau itu . aku salah pernah suka sama kamu ... karena mungkin hal itu cuma mengganggu dan menyiksa kamu aja :'(

tapi tenang . sekarang udah enggak . aku anggap hari ini adalah hari akhir perasaanku ke kamu . aku mencoba nglupain kamu . aku mencoba menepis perasaan yang masih enggan pergi dari hatiku . aku mencoba menyapu bersih segala kenangan atau apa yang berkaitan dengan kamu dari hatiku . aku mencoba membersihkan hatiku dari segala perasaan ke kamu . mungkin masih ada kepingan-kepinganmu tersisa , tapi biarlah itu terpendam siapa tau suatu hari nanti kepingan tersebut akan menyatu kembali .

ah , kini tenanglah kamu ... aku udah nggak suka sama kamu . seneng to kamu ? haha , pastinya dong . lagipula nggak ada untungnya buat kamu disukai sama seorang Hankenina Deafinola . aku nggak bisa berbuat banyak ke kamu . nggak ada untungnya kamu disukai sama aku , aku memang nggak modal , aku nggak bisa kasih apa-apa ke kamu selain do'a , puisi , senyuman , lagu , air mata , dan CINTA YANG TULUS .

sekarang aku ingin membuka lembar baru di halaman hidupku . nama ******* **** ********** mungkin nggak akan lagi tergores lewat penaku . nama itu hanya akan jadi kenangan indah yang akan terus aku simpan dan nggak akan pernah terhapus dari lembaran kisah hidupku .
kini kamu bukan pangeranku lagi . kamu hanya sebatas seorang kakak kelas yang di mataku kamu terkesan baik , lucu , pinter , hebat , keren , cuek , dan lain-lain .

I remember what you wore on the first day
You came into my life and I thought hey
You know this could be something

Cause everything you do and words you say
You know that it all takes my breath away
And I'm left with nothing

So maybe it's true
That I can(t) live without you
Maybe two is better than one
There's so much time
To figured out the rest of my life
And you've already got me coming undone
I'm thinking two is better than one

I remember every look upon your face
The way you roll your eyes the way you taste
You make it hard for breathing
Cause when I close my eyes and drift away
I think of you and everything's okay
I'm finally now believing

Then maybe it's true
That I can(t) live without you
Maybe two is better than one
There's so much time
To figured out the rest of my life
And you've already coming undone
And I'm thinking oooohhh
That I can(t) live without you
Cause maybe two is better than one
There's so much time to figured out the rest of my life
But I've figured out when all is said and done
Two is better than one ...

aku suka banget sama lagu ini . lagu ini benar-benar menceritakan kisahku sama kamu . hehehe , inget nggak kamu kan yang ngenalin lagu ini ke aku ? :)
dan nggak taunya lagu ini jadi lagu kesukaanku . makasih yaa :')

Makasih ya MAS , udah mau singgah di hatiku . Makasih ya MAS , udah membuat aku berharap ke kamu . Makasih ya MAS udah mau jadi inspirasi buat puisi-puisiku . Makasih ya MAS , namamu udah mau mengisi buku harianku . Makasih ya MAS udah mau kenal sama aku . Makasih ya MAS udah baik banget sama aku . Makasih ya MAS udah jadi semangatku buat berangkat ke sekolah . dan yang terpenting , Makasih ya MAS , kamu udah mengajarkanku BAHAGIA :')
aku cuma pingin masnya tau , aku cuma pingin masnya sadar . . . aku sayang sama masnya :")
iya , mas ... aku masih kecil . aku cuma seorang adik kelasmu . tapi apa aku salah kalau aku sayang sama masnya ? apa aku terlalu kecil buat tau cinta itu apa ? haha iya aku sadar , mas ... mungkin nggak seharusnya aku suka sama kamu :'(
aku mengambil keputusan ini bukan karena aku putus asa , marah , benci , atau apa ke kamu . tapi jujur aku memang sedikit mudah menyerah , tapi aku cukup tegar . aku melakukan ini pertama demi hatiku . kedua , demi diriku sendiri . ketiga , demi teman-temanku . dan yang terakhir , DEMI KAMU juga :') . kan kasian kamu disukai sama seseorang kayak aku , haha ... ya nggak , mas ? -__-

goodbye , prince ... please pray for me
hope that I can spend my life without you anymore
hope that I can open my heart for others
but I think I'll can't ... :'(


nb : posting ini untuk seseorang . aku nggak berharap dia mbaca , tapi syukur alhamdulillah kalau dia mbaca dan dia merasa :p hehe . bagi kamu yang merasa , maafin aku ya ... dan aku harap jangan tersinggung sama posting ini . tapi inilah kenyataan yang ada . aku harap sikapmu ke aku tetap seperti biasa , jangan berubah dan jangan menjauh dari aku ... okeeee :)



hmmm , udah yaaa . byebye see you next journal ! -,- hoahhhmmm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar