Black Moustache

Minggu, 21 Maret 2010

apa yang ada di pikiranku ...

kenapa yang buta sama sekali malah diikut-campurkan hingga harus menggeser mereka yang sudah bisa dan sebenarnya ingin ? kenapa yang seharusnya nggak di situ HARUS ditempatkan di situ ? adilkah ?
kenapa harus seperti ini ? aku nyesel , aku goblok , dan aku benci ! kenapa dulu aku sebodoh itu ? kenapa dulu aku senurut itu ? kenapa dulu aku termakan sama keegoisan itu ? kenapa dulu aku terpengaruh sama orang orang itu ? dasar penakut banget sih aku . bodoh kamu nin ! andai kamu tu dulu punya keberanian dan punya pendirian ! semua nggak akan jadi seperti ini !!

hmmm sebenarnya ini bukan sepenuhnya salahku . jujur tak akui dia juga egois . kenapa dia harus membiarakan orang lain yang berkorban demi dia sementara menurutku dia nggak konsisten sama apa yang udah mereka korbankan ke dia ? aku minta tanggung jawabnya . miris hatiku tau kenyataan begini . apa dia nggak kasian sama mereka ? di mana rasa terimakasih mu ? apa dengan cara seperti ini kamu membalas pengorbanan mereka ? mereka yang rela hatinya sakit menahan impian mereka , kini tambah sakit karena kenyataan yang ada sekarang .


HARUSKAH KEADILAN DIKORBANKAN DEMI SEBUAH KEEGOISAN DAN KEBODOHAN SEPERTI ITU ?




hahahasyuuu , i hate this fuck-fuckin'-tale-damn-situation ! -__- zz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar