Black Moustache

Senin, 15 Maret 2010

huhuhu saya emosi !

ah nyebai deh kamu ! hih gemes aku . nyebai nyebai nyebai . nggaya lu ah mentang mentang banyak yang nyukain :p

aseeeem lalalalalala kok aku emosi gini sih ? hih gak tau ngapa aku lagi sebel sama kamu . aku sebel tapi aku kangeeeen :'p

ah apasih , aku gejhe banget . huhu T.T

intinya , AKU LAGI SEBEL SAMA KAMU ! hih , jelek ah kamuuuu ! jahat deh kamuuu ! nyebelin to kamu . huuu gak nyadar apa lu ?

syalala tralala trilili , sengit aku sebenernya aku tu kenapa to ? aaaah , damn this situation -___-

aaaaaku jealous . aaaaaku iri . aku kangeeeeeen . dah jujur to aku ?

yaaaa daritadi bawaannya emosi terus . keinget kamu rasanya pingin tak cubit deeeh , tonjok sekalian kalo perlu ! :p

hmmm kamu tu... aaaahh kok tumben nyebai sih ? huhu what's wrong with you , love ? (mayb me too :p hehehe)


nb : maaf hanya posting gejhe . maklum lagi kuker dan binguuung buanget . grrrrr -,-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar