Black Moustache

Kamis, 28 Maret 2013

Epic Conversation at the Lobby.

Di lobi sekolah...

*Mbak Nadya dan Mbak Tika lagi asyik main handphone*

Well, I thought they were not playing at all, but stalking at someone._.

Mbak Nadya : "Gila ganteng banget!"
Aku        : "Lagi lihat-lihat fotonya siapa, Mbak? Liat dong."
Mbak Nadya : "Itu lho, pemain nomer 7 yang ganteng banget itu."
Aku        : "Oalaah, si Ard ya? Liaaaaat!"
Mbak Nadya : "Iya." *sambil senyam-senyum & ketawa. Kemudian menyodorkan handphone-nya ke aku*
Aku        : "WAAAAA! Ganteng banget!!!! Aku akui seleramu tinggi banget, Mbak."
Mbak Nadya : "Tuh kan ganteng, kan. Woiya jelas, emangnya kamu."
Aku        : *berpikir dan terdiam sejenak* "Mbak, tak akui dia emang ganteng. Tapi nggak lebih ganteng daripada Mas K."

Mbak Nadya & Mbak Tika saling berpandangan dengan muka yang sumpahan nggak bisa dijelaskan pakai kata-kata. Mbak Nadya matanya udah melotot bulet, mulutnya melongo, dan dengan ekspresi super duper aneh.

Mbak Tika  : "Ya enggak lah, Dek! Ganteng ini banget!"
Aku        : "Iya emang ganteng. Tapi gantengan Mas K."
Mbak Nadya : "Haaaaaaah?!" *sambil ndlosor lemas di lantai*
Aku        : "Lho apa yang salah?"
Mbak Nadya : "Sumpah aku nggak terima, Dek. Coba temen-temenku pada tau kamu bilang kayak gini......coba mereka nyampe denger. Coba temenku yang juga ngefans sama Ard nyampe tau, bisa ngamuk-ngamuk mereka."

Aku hanya tertawa lepas saat melihat ekspresi keheranan dari Mbak Nadya dan Mbak Tika. Apalagi Mbak Nadya yang sampai terkulai lemas gitu denger pernyataanku, antara ketidakterimaan dan gemes nggak habis pikir sama aku :3 =))

Well you guys just don't see what I see on him :)

Hehe maaf postingannya sedikit geje. Nggak tau kenapa percakapan ini pingin aku tulis aja gituuuuu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar