Black Moustache

Jumat, 30 November 2012

Happy!

Ummmm..aku cuma pingin cerita tentang hari ini. Hari Jum'at, 30 November 2012. Well, sebenarnya sama dengan hari-hari Jum'at biasanya, tapi entah kenapa aku pingin cerita aja hehehehehe yaudah sih :B

Jadi, pagi ini aku berangkat ke sekolah, ke Teladan. Nah sampai ke kelasku yang ada di ruang 306, I was soooooo happy! Pagi-pagi langsung disambut sapaan ceria sama teman-teman X3 tercinta. Love it huehehehe thank you buddies!♥ Tapi mereka sekaligus jadi mood breaker sih soalnya lagi pada bureng bawa LKS agama getooooh hehehehe ada ulangan to hehehehe yaudah sih. Aku mau ikutan bureng tapi gagal jadi ya back to yaudah sih aja ya....pasrah nih soalnya belum belajar :l

Lalu, pelajaran pertama itu bahasa Jawa, Bu Triwik. Ya as usual lah, rameeee. Oh ya! Pagi ini kelasku kedatangan penghuni baru selain mbak yayuk yaitu Memed! Jadi ceritanya dia kabur gitu ke kelasku. Duh, tambah trololol banget nih kelasku ketambahan dia pagi itu. Pagi-pagi udah ngakak terus aku=))

Terus pelajaran kedua itu agama. Ulangan. 40 soal. Aku bener 31._. Lumayan lah apalagi aku nggak persiapan belajar sebelumnya, malah temen-temenku yang belajar banyak yang nilainya di bawahku:B Mana aku sempet tidur 15menit pas ulangan lagi. World is unfair banget ya hehe. Ya tapi bisa juga kan karena aku selalu merhatiin sewaktu diterangkan di depan kelas muehehe.

Terus lanjut Matematika-Pak Kus ngerjain buku paket Sukino. MUAHAHAHA die die die!
Selanjutnya adalah pelajaran Biologi-Bu Rosyida. Nah, di sini aku dapet surjin keluar jam pelajaran buat publikasi LBB Prayata Teladan. Dari X3 ada aku, Vio, sama Sulkhan. Tapi berhubung Sulkhan lagi sakit (gws brooooo besok UAS) jadinya cuma aku sama Vio deh yang keluar. Terus setelah ketemu temen-temen publikasi yang lain, kita menuju aula.

Di aula ada semacam technical meeting sebentar. Kita sie publikasi mau sebar poster! Wohooo:D Aku ber-partner sama Karin. Kita sebar poster ke SMP Immaculata, SMK 5 Jogja, Delayota, sama SMP Piri Ngaglik. Oh iya kita pinjem motornya Dara lho huehehe nggak modal abis.

Hmm waktu di Delayota ketemu Yuli sama Atin aaaaa({}) tapi kayaknya mereka udah bosen banget ketemu aku wkwk aku udah berapa kali bolak-balik ke Delayota buat publikasi-_- Oh ya ketemu Ronan juga, sama Adven yang botak. Botak, iya botak.
Oh ya sejujurnya aku sama Karin agak kecewa pas di Delayota tadi. Berhubung itu waktunya pas barengan sama jumatan, jadi di sekolah cuma ada cewek-cewek. Hmmmmm....*seketika beremot lebih kecil dari-garis miring-angka tiga* Modus. If you know what I mean=))

Terus kita ke SMP Piri Ngaglik yang nun jauuuuh di sana hehe ya nggak jauh sih, tapi kalau dari Delayota ya lumayan. Aih, terharu. Mereka ternyata udah latian buat persiapan ikut LBB Prayata Teladan:""") Syemunguuudh ya!

Habis itu kita balik lagi ke Teladan. Di perjalanan pulang curcol banyaaaak banget ke Karin. Karin juga curcol banyak ke aku. Bahagia pokoknya dan rasanya plong aja gitu bisa cerita, walaupun di jalan jadi rada nggak konsen dan kedapetan banyak klakson dari kendaraan lain-_-v Terus Karin tu php gituuuu, ngajak ke Kalimilk tapi malah cuma dilewatin doang huaa bikin galau:""(

Sesampainya di Teladan langsung menuju aula buat laporan sama koorku. Oh iya, aku ketemuan sama seorang kakak kelas dan dia bilang mau ngomong sesuatu ke aku, penting. Aku kira apaan gitu hehe kok rada ngeri eh ternyata aku dititipin amanah yang benar-benar bikin aku bahagia! I believe in myself I do worth it!:D Just wait and see yawwww hehe.

Teruuuus, jadwalku saat itu seharusnya adalah ikut seleksi OSN. OSN Kebumian. Hehehehe. Menghindari hitung-menghitung. Tapi udah jam setengah 2, udah telat banget. Waktu aku balik ke aula, ada Bimo yang juga lagi galau mau ikut seleksi apa nggak. Yaudah aku ngajak dia buat ke gedung induk, liat-liat keadaan dulu. Bimo rencananya mau ikut olimpiade fisika. Tapi pas lewat ruang seleksinya, dia aku suruh masuk nggak mau. Terus aku ngajak dia buat ikut seleksi kebumian aja, di lantai 2. 
Sesampainya di lantai 2, aku sama Bimo cuma did nothing, duduk-duduk dengan muka bingung plus galau mau masuk ruangan atau nggak. Jujur sih ya aku udah down duluan ketika liat kakak kelas jurusan IPS yang pinteeeer banget mukanya udah kucel frustasi soal gitu. Temen-temen seangkatanku yang muka jenius gitu aja keliatan desperate. Apabila diilustrasikan begini; mereka ketika keluar ruangan tes=frustasi, aku ketika keluar ruangan tes=edan. HAHAHAHA.
Yaudah deh aku sama Bimo memutuskan nggak jadi ikut aja. Jadi kita cuma gangguin Sansan sama Jidep dari luar ruangan=))

Berhubung bosen banget di lorong lantai 2 nggak ngapa-ngapain, aku sama Bimo memutuskan turun ke lantai 1 aja deh. Lalu, aku pergi ke depan, tempat terdapat banyak jajanan. Eeeeeeh di sana kumpul sama cewek-cewek berisik!♥ Karin, Vio, Hayu, Mita, Yasha, Bela, Viga, Nissa, dll. Aku dinakalin Hayu sama Vio hahahaha dan ah, aku memutuskan kukut ndak edan. Oh ya terus, Karin ngajak aku makan di burjo. Yaudah, cus ke sana deh sama Karin sama Jihan.

Selesai makan siang sama Karin&Jihan di burjonan, aku balik ke Teladan. Oh yaaaaa, masih harus mengembalikan catatannya Lintang muehehehe kosnya deket sih dari sini tapi males kalau jalan. Nah, kebetulan ada Dinda yang lagi nangkring di atas motornya. Aku nyapa dia. Terus aku bilang ke dia, "Din mbok aku bareng kamu" terus dia mengiyakan. Aku bilang, "eh nggak jadi aja aku nggak bawa helm". Tapi.....dia masih ngotot nyuruh aku buat bareng dia, nggak pakai helm nggakpapa.

Aku menjawab, "yaudah aku nggak pakai helm nggakpapa, tapi kita pakai mantol aja biar aku nggak ketok kalau nggak pakai helm."
Dinda ketawa dan bilang, "Nggilani, De. Konyol tau nggak, orang nggak hujan sama sekali"
Aku nggak mau kan kalau nggak pakai helm, tapi Dinda tetep ngotot biar aku bareng sama dia aja. Yah, Din...padahal tadi cuma bercandaan, hehe. Terus ada Farah yang notabene anak kos dan ada helm di kosnya. Aku pinjem motornya Dinda buat ambil helm sekalian mengembalikan catatan matematikanya Lintang. 

Oh ya awalnya ada beberapa temen yang liat aku naik motor tanpa helm...mungkin  karena salah persepsi terus pada teriak-teriak, "Wuoooh Dea ora helm-an!" fyuuuuuh puhlease people I am not that mendhes-_- Setelah ambil helm di kosnya Farah, aku balik ke sekolah. Btw kan aku nggumun sama motornya Dinda. Matic. Enteng banget gitu. Gesit lagi. Beda sama motorku. Serius aku nggumun, hehe. Terus aku bilang ke dia, "Din, motormu emang lincah bertenaga!"
Kontan yang denger pada ketawa. Dinda bilang, "kamu korban iklan banget e!"
Ya you know lah merknya apaaaaaa:B ._.v

Akhirnya, aku pulang diboncengin Dinda. Bareng sama Putri juga. Kita lewat jalan kabupaten. Seriusan deh kalau deket Dinda tu bawaannya ngakak terus x)) Oh ya btw aku diturunin di jalan coba sama Dinda, di Beran-_- Hahahaha, terus aku bonceng Putri deh soalnya rumahnya dia di Krapyak.

Aku kan niatnya mau bareng sampai Krapyak aja tapi ternyata Putri mau nganter sampai rumah. Awalnya aku nggak mau soalnya takut ngrepotin. Tapi Putri tetep ngotot mau nganternya sampai rumahku aja. Aih, yaudah sih. What a lovely you, Put:>
Tapi ternyata, di jalan hujan deres banget aaaaa jadi nggak enak nih sama PutriT_T tapi dia bilang nggakpapa. Setelah kita pakai mantol, langsung melanjutkan perjalanan deh setelah akhirnya sampai juga ke rumahku.

Terharu banget liat Putri nyampe rela basah kuyup di bawah hujan deras cuma buat nganterin aku pulang sampai rumah. Kamu baik banget aaaaaa. Thanks a lot Putri, big loveeeeee!♥({})

Yaudah sih itu dulu aja kisahku di hari ini. Aku cuma mau bilang kalau aku (sedang) bahagia. Aku bisa mengambil kesimpulan di hari ini; ternyata betapa banyak orang yang perhatian dan sayang sama aku :"")

Oke kalau gitu, aku akhiri aja ya postingan di hari ini. Besok UAS nihhhhh hahahahahaha aku harus bureng belajar yang rajin biar nggak remidi nilainya memuaskan! :D WISH ME LUCK, FELLAS.




Lotsa loves, Deafinola♥ xoxoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar