Black Moustache

Kamis, 25 Oktober 2012

Kita tahu bukan bahwa Tuhan bisa memberi kita suatu jalan yang tidak pernah bisa kita duga sebelumnya?

Sama dengan kasus yang sedang kualami.

Aku merasa sulit beradaptasi di lingkungan baruku, SMA. Masih merasa sulit untuk beradaptasi dengan teman-teman baruku dan selalu merasa bahwa teman SMP sungguh jauh lebih baik.

Aku tak kunjung menghentikan untaian kalimat do'a pada-Nya. Aku ingin diberi kemudahan untuk beradaptasi di sini, di lingkungan baruku.

Bila kita mau menerima, tentu di sisi lain kita juga harus mau melepas. Benar, bukan?

Apa ini merupakan cara Tuhan agar aku bisa beradaptasi dengan teman-teman baruku? Dengan menjauhkanku dari teman-teman SMP, bahkan dari sahabatku sendiri? Dengan cara membuat mereka lupa akanku sehingga aku perlu mencari orang baru yang sanggup mengingatku? Dengan cara menghilangkan kepedulian mereka terhadapku agar aku termotivasi mencari orang baru yang mampu memahami tanpa lelah?  Bukan apa-apa, ini hanya jalan terbaik yang Tuhan berikan. Karena Tuhan tak kunjung bosan menjadikan hidupku penuh kejutan. Ia menyayangiku.

Satu lagi; Betapa beruntung kalian yang tidak pernah dilupakan oleh orang-orang lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar