Black Moustache

Sabtu, 25 Agustus 2012

Hang Out with Annie

Hi, people :) Kemarin hari Jum'at aku habis main sama Fina, sahabatku SD yang sering aku panggil Annie itu lho. Seru banget pokoknya kyaaaa x)

Jadi kita udah janjian gitu buat ketemuan di depan RSUD Sleman jam 8 pagi. Tapi Fina baru sampai tempat janjian jam 9 coba. Aku malah jam 10 nah lho, haha. Iya jalanan macet sekali ya berhubung lagi arus balik.

Setelah sekian lama di bis akhirnya aku sampai juga ke tempat janjianku sama Fina. Di halte deket RSUD Sleman. Huaaa begitu ketemu langsung pelukan dan heboh gitu. Biasa lah cewek, apalagi kita berdua sama-sama cewek yang susah diam. Sebenarnya kita belum buat list mau ngapain saja hari ini. Ya, tapi habis itu kita nunggu dulu di halte. Soalnya Fina mau ketemu sama seseorang...icik icik ehmm-nya gitu :P

NAH waktu kita nunggu someone-nya Fina itu, tiba-tiba ada bapak-bapak yang lewat di depanku sama Fina. Bapak-bapaknya itu say hello sambil melambaikan tangan dan senyam-senyum gitu ke aku sama Fina. I caught Fina's very 'HAH?' expression, I know what she's mean. I felt it too. Setelah bapak-bapaknya itu pergi, aku sama Fina bertatapan dan meluapkan ngakak yang sempat tertahan beberapa saat tadi. And we're just like, "Kamu kenal?"

Someone-nya Fina nggak kunjung datang nih, jadi kita masih nunggu agak lama. Dan tau nggak, setelah beberapa saat bapak-bapaknya yang tadi lewat lagi. How sweet. Kali ini berbeda, lebih membekas di hati. Dia bilang maaf lahir batin ke kita lalu ngajak kenalan. Oh, man. Lalu bapaknya tadi bilang ke Fina, "Mbaknya Chinese ya? Kok putih sama sipit? Cantik deh. Jalan-jalan sama aku yuk". Miapah? Aku kehabisan kata-kata dan cuma bisa melongo. Aku lihat ekspresinya Fina. BIG HAHA! =))

Lalu setelah berkali-kali Fina bilang enggak, akhirnya bapak-bapak itu nyerah juga. Dan sebagai kalimat terakhir dia bilang, "Dadah Sayang." Piye perasaanmu? Setelah bapak-bapak itu pergi Fina langsung "DEEE KITA HARUS PINDAH DARI SINI!" And it's like she got an "ewwhhh" expression, gilo gituuu =))

Akhirnya kita pergi dari halte itu dan memutuskan buat makan karena kebetulan sama-sama belum sarapan. Aku sama Fina sepakat buat makan bakso&mie ayam deket SD dulu. Kita naik bis ke sana. Di jalan ketemu sama Fifi, what a kyaaa. Sayang sekali dia ada acara jadi nggak bisa jalan-jalan bertiga. Padahal asyik sekali kalau ada dia, apalagi dia orangnya enak buat dibully haha. Alhasil kita hanya berbincang bentar dan ketawa-ketawa di tepi jalan raya gitu. Setelah itu, say goodbye sama Fifi dan jalan ke Pasar Sleman tempat bakso sama mie ayamnya itu.

Waktu kita lagi jalan, ternyata ada yang membuntut di belakang. Well, itu ternyata someone-nya Fina. Aku kenal sama dia karena dulu pernah ketemu waktu lomba keagamaan, udah 3 tahun yang lalu sih. Duh, dia beda banget. Sedikit lebih ganteng. Mereka berdua so sweet banget deh, sayang sekali aku jadi obat nyamuk di situ yang mengusik keromantisan, blah.

Setelah itu aku sama Fina makan mie ayam sama bakso. Terus beli sweet corn coklat keju. Habis itu kita langsung naik bis ke Jombor, naik Trans Jogja menuju Jogja Tronik...mau karaokean di Happy Puppy.

WE WERE GOIN' CRAZY IN KARAOKE ROOM! Berhubung ruangan yang seharusnya untuk 6 orang hanya dipakai untuk aku sama Fina jadi kita bebas jungkir balik di dalam. Kyaaa kita nyanyi banyak banget. Heboh pokoknya! Fina milihnya lagu-lagu galau mellow gitu. Sementara aku pilihnya lagu yang jedug-jedug dan rock out gitu. Oh iya, waktu kita nyanyi lagu Firasat-Marcel itu aku langsung mendadak mellow. Langsung ambil hape sms Bagas. Kayak ada yang mengganjal gitu di hati. Fina sih, milih lagu yang galaunya super.

Tapi habis itu aku nyanyi lagu Ignorance-Paramore. Teriak-teriak pol padahal nadanya tinggi banget, sebelas duabelas sama tikus kejepit kali ya. Loncat-loncat dan bebas berekspresi gitu, feel young banget deh. Just like my stress and pain splashed out by it, cool.

Banyak nyanyi lagunya Justin Bieber juga berhubung Fina belieber dan aku juga suka lagu-lagunya Bieber. Kita berdua juga nyanyi lagu Gift of A Friend-Demi Lovato, for our friendship lah ya :"") Ada juga yang waktu nyanyi One Last Cry nggak ada video aslinya, jadi dikasih video pengganti tu lho...dan itu mbak-mbak pake bikini sok seksi gitu. Piye perasaanmu? Alhasil baru seperempat lagu langsung di skip. Tapi diantara sekian banyak lagu yang kita nyanyiin, paling gayeng itu waktu kita nyanyi Now or Never-High School Musical 3. Volume pol, lonjak-lonjak, teriak sebebas-bebasnya. Lagu kesukaan kita dari SD gituuu :3
 



Minuman & cemilan yang nemenin waktu karaoke


Setelah selesai karaoke yang super duper nyenengin dan bersifat adiktif itu, kita naik jalur 2 ke rumah Fina yang nggak begitu jauh juga dari Jogtron, buat ngambil motor. Habis ini kita rencananya mau ke Namche sama KFC. Soalnya katanya ada pertandingan futsal gitu, sama Fina mau ngenalin ke seorang temennya yang aku bilang fotonya di facebook ganteng-_- Tapi ya no problem sih nambah kenalan dan temen baru gitu. Eh tapi ternyata pas udah nyampe Namche benar-benar lengang nggak ada orang. Yah. Yaudah deh kita capcus ke KFC Sudirman. Oh ya btw, kita boncengan naik motor berdua. Fina ngebuuut banget dan bikin jantungan, mana belum punya sim lagi.

Di KFC kita pesen spaghetti sama float aja sih, masih kenyang tadi udah makan. Kita cerita-cerita banyak banget, bercanda, dll. Nggak lupa juga foto-foto dong, hihi.






Oh ya btw sahabatku cantik kan? Kalau mau kenalan sama dia add aja Facebook: Afina Zaldiyati Noor atau Twitter: @finnafunny ;) atau yang sebelahnya juga nggak kalah cantik, @hankenola ya people :33 mwihihi







 Fyi aja, lidahku merah menggoda gitu soalnya habis minum softdrink :33




Nah, udah jam 4 sore. Akhirnya kita pulang deh takut kesorean apalagi jalanan lagi macet. Fina mengantar aku ke shelter Dr.Yap. Dan yaaah kami pun berpisah.

AAAAAA thank you so much to Allah, this day was so beautiful. Whatta long day with Annie, tiring but exciting. Aku harap kita bisa sering-sering ketemu walaupun aku tau masing-masing dari kita pasti super sibuk. I hope we can be an everlasting best friend. Candy love Annie♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar