Black Moustache

Kamis, 16 Juni 2011

Polaroid

Halo teman-teman yang udah berbaik hati membuka blog-ku. Kali ini aku akan mem-publish sebuah posting tentang polaroid. Itu lho, kamera yang hasilnya bisa langsung jadi yang lagi nge-trend banget sekarang. Bentuknya juga unik dan lucu-lucu lho. Haha, bingung ya? Yaudah kita langsung ke penjelasan lebih lengkapnya ya ;)


Kamera Polaroid atau lebih dikenal dengan kamera langsung jadi adalah model kamera yang dapat memproses foto sendiri di dalam badan kamera setelah dilakukan pemotretan. Kamera polaroid ini menggunakan film khusus yang dinamakan film polaroid. Film polaroid yang dapat menghasilkan gambar berwarna dinamakan film polacolor. Menurut sejarahnya, kamera polaroid atau kamera gambar seketika jadi ini dirancang untuk pertama kalinya oleh Dr. Edwin Land dari perusahaan Polaroid dan dipasarkan sejak tahun 1947. Nama Polaroid itu sebetulnya adalah merek dagang, seperti orang menyebut semua pasta gigi dengan nama Pepsodent, atau orang menyebut sepeda motor dengan nama Honda.


Berikut adalah beberapa gambar polaroid ;)














Dan ini adalah beberapa hasil jepretan dari polaroid :)








Gimana, temen-temen? Tertarik untuk memiliki kamera polaroid? Harganya tidak lebih mahal dari kamera SLR lho. Tapi kertas fotonya yang lumayan mahal. Kalau teman-teman tertarik, kamera polaroid bisa dibeli secara online. Berikut link atau addres nya : http://tokopolaroid.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar