Black Moustache

Selasa, 26 April 2011

What should I call them? Angel?

"Selalu berpikir positif..."

"Pinter main gitar..."

"Berbeda..."

Itu kata-kata tiga orang temanku tentang diriku di dalam video ulang tahunku. Tiga orang itu adalah orang-orang hebat dalam hidupku. Aku nggak mau menyebutkan siapa mereka, tapi aku mau bercerita sedikit tentang mereka.

Yang pertama, dia ini orangnya baik dan bijak banget. Aku berterimakasih banget sama dia karena dia sudah memandangku sebagai seseorang yang bisa berpikir positif. Dia berarti dalam hidupku, secara langsung ataupun tidak langsung. Aku banyak belajar darinya. Dia masuk dalam salah satu inpirator dan motivator hidupku. Aku lumayan sering curhat dan minta pendapat ke dia. Haha bener deh orangnya bijaksana. Misterius. Religius juga, wkwk. Guess who? :p

Yang kedua, dia juga baiiiiik banget. Mungkin orang paling baik yang pernah aku temui, haha. Menurutku, dia adalah teman cewek yang paling care sama aku dan mungkin satu satunya yang mau care sama aku. Dia bisa mengerti perasaanku. Bener deh, baik banget sama siapa aja. Orangnya lucu dan periang, sama sepertiku :p wkwkwk #opotoh. Hey, friend... thanks for being a diamond in my life :). Hmm guess who? :p

Yang ketiga, nggak usah ditanya lagi deh. Dia ini orang yang paling deket sama aku. Sahabat terbaikku dan satu-satunya. Orang yang paling sering aku curhatin, aku jahilin, aku mutungin, aku nakalin, dan lain-lain. Dia orang yang selalu ada kapan pun aku butuh. Bagaimana pun keadaannya entah senang atau sedih, dia nggak pernah ninggalin aku... tidak seperti teman-teman kebanyakan. Walaupun berbeda gender itu bukanlah halangan. Dia juga orang yang paling sering kontak sama aku... sms aku tiap hari walaupun itu penting apa enggak. Beda seperti teman-teman yang lain, mengontak aku hanya saat penting saja. Haha. Guess who? :p

Tiga orang itu berarti banget dalam hidupku. Aku akan berusaha buat memegang erat dan menjaga mereka sebaik-baiknya agar nggak pergi dari hidupku. Terimakasih sudah menjadi orang yang memberi arti dalam hidupku. Aku sayang kalian :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar