Black Moustache

Selasa, 26 April 2011

Dimas-diajeng

Halo pembacaaaa hehe udah lama nih nggak posting. Aku mau cerita nih tentang Hari Kartini 21 April 2011 kemarin. Hari itu adalah hari peringatan terindah yang pernah aku ikuti di SMP 5 :D

Oiya, aku juga jadi Diajeng perwakilan kelasku lho. Lalu, temanku Aziz menjadi Dimas-nya.
Jadi, itu lombanya perkelas, kelas 7 dan 8 di SMP N 5 Yogyakarta. Peraturannya, pasangan Dimas-diajeng harus berpakaian adat jawa, sejawa mungkin.. dan membawakan pidato dalam 2 bahasa yang bertema 'Jika Saya Menjadi Duta di SMP N 5 Yogyakarta'.

Nah, aku dan Aziz pun memakai baju adat jawa. Aku memakai kebaya berwarna kuning-emas dan Aziz memakai surjan berwarna oranye. Cocok nggak sih warnanya? :/
Haha whatever. Tapi tapi tapi, aku sama Aziz kembaran jarik lhooo hehe.

Pertama-tama, kami harus tampil di depan waktu upacara.. berjalan sambil membawa slogan kelas masing-masing. Lalu, menuju aula. Lomba pun dimulai dari folksong atau lomba menyanyi untuk perkelas. Setelah itu, Dimas-Diajeng memulai pidatonya.
Hmmm bagaimana denganku dan Aziz? Haha aku pidato Bahasa Jawa krama, dan Aziz berpidato Bahasa Inggris :p. Waaa aku gugup banget dan sempat nggak yakin.
Ternyata....... aku menang, haha. Ya, juara 1 dan menjadi Duta Pawitikra bersama Novi Aditya dari kelas 8 SBI 4. Wahaha senang sekaliiii. Aku benar-benar nggak nyangka :D. Syukur alhamdulillah banget deh :)

Oiya ini ada fotoku sama Aziz lagi mbawa slogan pas upacara. Taken by Bagas Alqadri lhooo hehe. Cekidotttt!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar