Black Moustache

Sabtu, 24 Juli 2010

what am i supposed to do ?

Mungkin aku memang bukan siapa-siapa buatmu. Nggak ada arti di matamu. Nggak ada pengaruh di hidupmu . Ya, aku memang hanya seseorang yang mengagumimu di balik diamku ini. Aku hanya seseorang yang bisanya cuma berharap bersama sebuah perasan.
Aku.....seseorang yang cuma bisa melihatmu dari kejauhan. Kontak pun nggak pernah (lagi).
Tapi aku.....aku nggak mudah menyerah. Aku lebih memilih bertahan dalam sakit daripada harus kehilangan kamu dari hatiku.
Aku tau kamu udah sama orang lain. Aku tau. Aku ikut tersenyum untuk hal itu. Walau senyum sakit. Aku ikut bahagia lhooo. Bukan karena kebahagiaan KALIAN, tapi karena kebahagiaanmu. Oke, kamu nggak pernah ngasih kabar atau cerita apapun tentang HUBUNGANmu sama dia. Tapi aku tau. Nggak tau kenapa dan bagaimana, aku seolah ikut merasakannya. Aku berusaha mencari tau. Aku mencari tau nggak cuma cukup ke satu orang woi. Hmmm maaf kalau caraku ini norak atau gimana. Tapi salahmu juga sih nggak mau ngasih kabar ke akuuu -_- . Kamu nggak tau perasaanku gimana ? Gini-gini aku juga khawatir sama kamu HAHA .
Kamu berubah sedikit aja, aku bisa ngrasa kok *haha walah walah sok beuts deh.
Maaf banget kalau kamu ngrasa keganggu sama aku apalagi sama perasaanku . Tapi jujur dari hatiku yang paling dalem , AKU BELUM BISA NGLUPAIN KAMU BAHKAN MASIH ADA RASA . Kalau kamu merasa terganggu anggap aja perasaanku ini nggak pernah ada dan kamu nggak pernah tau ;)
Makasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar