Black Moustache

Rabu, 23 Juni 2010

Yuli Amalia Putuhena

She's indescribable haha . Bagiku dia itu orang yang bener-bener unik . Aku belum pernah bertemu orang seunik dia . apalagi suaranya yang aaah nggak ada tandingannya di seluruh jagat raya *lebay yeaa* . Tapi untungnya kupingku udah diciptakan khusus sama Tuhan . Yap , kupingku hebat lho . Setiap hari denger Yuli teriak-teriak tapi biasa aja ... udah kebal gitu . Oiya pernah lho Yuli teriak tepat di telingaku kayak posisi orang lagi bisik-bisik itulho . Wahaha what the manteb deh , kupingku langsung kayak kemasukan lebah ... ada suaranya nguung nguuuung gitu . wakaka puas lo , Yul ? :P Dia itu orangnya sebenernya lembut apalagi kalau di depan masnya ahahai . Suaranya kalau lagi nyanyi tu bagus bangeeet lho eh , serius ! Beda banget sama kalau lagi teriak-teriak . Bisa lembut , bisa serak-serak basah . Yakin deh , aku aja melongo pas liat Yuli nyanyi serius . Suaranya baguuus eh , nggak heran kalau misalnya ada acara apa gitu dia selalu ikut di paduan suaranya sekolah :) Dia itu orangnya perhatian dan pengertian . Dia selalu dengerin curhatku yang kadang nggak mutu . Dia selalu ngasih aku saran dan nasihat . Tapi aku sering nggak nurut sama nasihat dia , dan akhirnya aku sering nyesel kalau nggak nurut sama dia . Dia pendengar yang setia . Aku nggak pernah malu buat cerita di depan dia . Mau nangis , marah , sampai misuhku waktu aku lagi emosi pun dia mau denger . Dia juga sering bikin aku tenang , ngingetin aku buat sabar , dan lain-lain . Bahkan dia rela malu demi aku . Dia rela melawan seseorang demi membela aku . Dia emang luar biasa . Aku belum pernah punya sahabat yang sebaik hati dia sebelumnya . Ya , aku terharu banget . Sampai-sampai dia posting di blognya dia penuh emosi dan isinya membela aku . Aaaaa Yuli aku terharu :') Oiya , tapi sayangnya sekarang dia nggak mau lagi denger kalau aku cerita tentang mas vidi . Dia nggak mau tau dia nggak mau denger . Haha aku tau kenapa dia nggak mau denger . Pasti karena dia nggak mau denger kalau aku sampai sakit hati lagi untuk kesekian kalinya hanya gara-gara seorang cowok itu . Sahabat mana sih yang tega denger sahabatnya sakit hati.... Yuli itu orangnya emang perhatian dan pengertian . Tapi kadang dia cuek buangeet . Kalau udah cuek begini ni bisa nyebelin banget . Tak ajak ngomong apa pikirannya ke arah lain . Apalagi kalau udah pegang novel ... wah wes kacang banget kalau diajak ngomong . Kadang aku ngomong nggak didenger . Tanya aja belum tentu dijawab hahaha :P Dia orangnya dermawan , baik hati , dan tidak sombong . Yaa , Yuli itu dermawan banget orangnya . Kaya tapi nggak pelit . Dia suka banget jajanin temen-temen . Suka mbeliin sesuatu buat temennya . Aku pernah dibeliin es duren , donat di dunkin , burger , es krim , cimol , KFC , coklat , permen , dan masih banyak banget dan nggak bisa aku sebutkan satu persatu . Oiya , Yuli pernah mbeliin aku bando lhooo ada pitanya warna pink gitu :) . Dia juga pernah mbeliin gelang buat aku dan ella . Jadi aku , Ella , sama Yuli tu gelangnya kembar tulisannya 'LOVE IS COMPLICATED' . Punyaku warna ungu , punya Ella warna cokelat , dan punya Yuli warna hijau . Bener deh , Yuli ini orangnya dermawan banget . Dia nggak peduli sama uang yang dia punya . Kalau menurutku , dia rela mengorbankan uangnya demi melihat orang-orang yang dia sayang tersenyum dan bahagia . Haha tapi ada kebiasaan yang lucu dan aneh dari dia . Sugih tapi hobi utang haha :P Dia itu kalau suka sama orang lebay . Hahaha kalau terluka dikit aja langsung deh ngamuk atau nangis ... atau apalah lebay kadang aku pun sampai heran . Tapi dia kalau suka sama orang tulus lho eh . Dia akan melakukan apapun demi orang yang dia sukai itu. Yaa, demi kebahagiaan orang itu. Aaaah andai kalian tau pengorbanan dia :') Mungkin menurut beberapa orang, Yuli itu biasa aja atau nggak cantik. Tapi menurutku dia cantik. Bener deh. Andai kalian udah kenal deket sama dia atau tau dia lebih dalem. Dia itu baik, lembut, asyik, perhatian, dan lain-lain. Mungkin kalo aku cowok, aku udah suka sama dia. wakakaka :P Aku pertama kali ketemu Yuli waktu outbond bridging course. Waktu itu lagi ada acara apa gituuu. Terus, aku duduk di deket Yuli. Aku masih inget banget dia pake baju olahraga warna kuning. Lalu, dia meminta aku buat mbukain aqua botol yang dia bawa. Tapi aku nggak bisa mbukain, haha sori ya yul :P. Dan waktu pembagian kelas, aku bener-bener nggak nyangka kalo aku sekelas sama Yuli. Ya awalnya seneng sih, tapi aku takut. Dari mukanya Yuli tu jenis orang yang pinter. Jenius gitu hahaha makanya aku takut. Oiya, pertama kali masuk aku sebel sama Yuli lho. Habisnya dia kayak sombong gimanaaa gitu, mainnya cuma sama anak tertentu. Di kelas juga agak nge-sok haha. Eeeh nggak taunya sekarang kami bersahabat :') Yul, kita mungkin sering marahan. Kita sering ada masalah. Mungkin lumayan sering saling sebel. Hanya gara-gara masalah sepele. Maafin aku ya Yul, kalau aku sering bikin kamu kesel da sebel. Maafin aku ya Yul, kalau aku sering marah ke kamu. Kamu sih sering nyuekin aku. Dan maaf kalo aku marah pas kamu cuekin. Bukan apa-apa Yul, tapi aku cuma iri. Dan aku iri itu, berarti aku sayang sama kamu. Aku nggak mau kamu lupa sama aku...aku ngga mau kamu jauh dari aku. Hmmm...gakpapa sih banyak masalah kayak dulu-dulu itu, kalau akhirnya persahabatan kita tambah kuat gini. Dulu emang aku agak sebel gimana gitu sama Yuli. Lha dulu dia sukanya nyuekin aku. Baik kalau lagi mood atau lagi butuh aja :P hehe peace Yul... itu dulu lho. Tapi sekarang aku ngrasa dan aku sadar. Aku bener-bener butuh dia. Dia yang mengerti aku. Dia yang paham perasaanku. Dia baik. Aku sayang sama kamu, Yul. Aku nggak mau kehilangan kamu. Aku nggak mau kamu menjauh dari aku hanya gara-gara seseorang. Maaf Yul atas segala masalah yang udah terjadi antara kita. Maaf Yul, aku punya banyak salah sama kamu. Maaf Yul, kalau kadang aku sebel sama kamu. Maaf Yul kalau aku sering bikin kamu sebel. Maaf buat segalanya... Makasih Yul, udah mau jadi sahabatku. Makasih Yul, udah mau jadi orang yang ngertiin aku. Makasih, Yul... buat semua barang-barang yang udah kamu kasih ke aku. Makasih, Yul udah mau menghibur aku. Makasih, Yul udah nemenin aku kemana-mana. Makasih, Yul udah jadi sahabat yang baik. Makasih, Yul udah majang aku di special friends di profil fb-mu. Makasih Yul, udah mau nganter aku ke Dr.Yap kalau mau naik teje, haha. Makasih, Yul kamu udah rela malu demi aku. Makasih, Yul kamu sering membela aku. Makasih, Yul atas semua pendapatmu. Makasih, Yul atas semua saran dan nasihatmu. Makasih, Yul atas semua semangat dan dukunganmu. Aku nggak bisa nyebutin satu-persatu dan aku nggak bisa mbales satu-persatu. Pokoknya makasih banget buat segalanya :') Aku harap persahabatan kita bisa abadi. Nggak berhenti di sini. Nggak cuma pas SMP aja. Tapi sampai kita jadi nenek-nenek dan...mati deh haha. Aku sayang kamu, Yul. Aku harap kamu juga gitu ke aku. Aku harap kamu juga 'menganggap' aku , dan sayang sama aku setiap waktu nggak cuma kalau buth aja haha :P AKU SAYANG KAMU, SAHABATKU :'*Kalian-kalian, jangan nyakitin Yuli ya. Kalau kalian nyakitin Yuli, berarti kalian nyakitin aku juga. Atau aku bakal nyakitin kalian balik #tertawajahat :P .











Haha ini posting buatmu, Yul . Sori kalau ada kesalahan kata. Sori kalau terlalu lebay, tapi ini jujur. Dari hatiku.

Terimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar