Black Moustache

Minggu, 09 Mei 2010

Photography

i love photography since i was little . yaa , aku menyukai fotografi sejak kecil kalau nggak salah sejak sebelum aku masuk TK . aku masih inget , foto pertama yang aku ambil adalah foto ikan koi . yaaa , gambar itu aku ambil waktu aku makan bareng sama keluarga di Pakem Sari . hahaha aku masih inget banget . fotonya masih ada lhooo , tapi sayangnya gak bisa aku upload soalnya itu masih pake kamera jadul . hehe :D
sedari kecil aku udah suka njepret-njepret . sejak kecil aku berpikir , fotografi itu unik juga asyik . yaaa walaupun waktu kecil dulu aku belum tau sepenuhnya apa itu fotografi . hanya hobi ngefoto berbagai macam hal yang ada di sekitarku . hehe ya rasanya unik aja gitu bagi seorang anak kecil melihat hasil jepretannya .
dulu aku cuma bisa njepret pake kamera yang jadul itu . tapi alhamdulillah sekarang aku udah bisa pakai kamera pocket dan DSLR :)
semakin lama aku semakin suka sama fotografi . dan aku bercita-cita menjadi seorang fotografer yang hebat dan sukses tentunya . doakan yaaa , semoga bisa tercapai . amiiiiinnn :)

sekarang , aku mulai mendalami , menekuni , dan belajar lebih serius tentang fotografi . aku nggak ikut les , aku hanya belajar sendiri dengan bantuan teman-teman atau orang-orang di sekitarku . terutama buat ayahku ... dan badri . kalian berjasa banget dalam membantu aku . badri juga , makasih ya udah mau ngasih kritik dan saran juga udah mau mengajariku . oiya , nggak lupa juga dong untuk Allah SWT yang udah memberiku inspirasi dan segala kemudahan buat belajar fotografi dan segala kenampakan alam yang Dia ciptakan yang bisa aku jepret :)

ini beberapa hasil fotoku . maaf kalau masih jelek atau belum terlalu bagus , maklum , aku masih belajar .

nature-photography . taken by me , used my pocket camera :


Fokus ke bunga . Bagian lain hitam-putih . Bagian depan blur .
Pocket Camera , Sony W110


Momen bagus ini . jarang-jarang bisa dapet foto bapak pucung lagi kawin , hehehe .
Pocket Camera , Sony W110


Bermain warna pakai pastelnya adekku . hehe
Pocket Camera , Sony W110


Foto yang paling aku suka .
Pocket Camera , Sony W110

Foto yang nggak sengaja aku ambil padahal cuma iseng . Tapi alhamdulillah , hasilnya lumayan . Kalau menurutku , foto ini ada kesan dramatisnya . Hehehe Pocket Camera , Sony W110


Foto asli seekor ulat yang lewat di depan kamarku . Karena menurutku tu ulat unik , langsung aja aku ambil kamera terus aku jepret deh . Sebenarnya agak merinding sih waktu ngefoto , dan beginilah hasilnya . hehehe
Pocket Camera , Sony W110




This is Rissa's favorite :)
Pocket Camera , Sony W110



I really like this ! Simple but cute ...
Pocket Camera , Sony W110



Nah , tadi itu beberapa hasil fotoku tentang alam . Ini hanya sebagian kecil dari foto-fotoku , sebenarnya masih banyak tapi belum aku share semua . Hehe , iyasih belum terlalu bagus , bahkan bisa dibilang belum bagus . Namanya juga masih belajar :) . Tapi aku akan berusaha supaya semakin bagus . Sedikit demi sedikit dulu laaah , slow ... perlahan tapi pasti :)


Dan , ini beberapa hasil fotoku yang memakai objek manusia :



Ini Ira , waktu loncat di emperan . Terus aku jepret deh ... hehe gimana ? Cukup lumayan kan ?
Pocket Camera , Sony W110



Beuuuhh muka saya --" . Yang diliat background-nya aja yaaa jangan orangnya . Haha
Pocket Camera , Sony W110



Aaaaa I love this photo so much ! Big thankies to my camera :*
Pocket Camera , Sony W110




Ira loncat di halaman depan . Kereeen . Yang ngefoto profesional banget deh . hehehe nope nope nope , justkidding :D
Pocket Camera , Sony W110




Aaaaa aku suka langitnya :')
Pocket Camera , Sony W110



yaaa , itulah beberapa hasil fotoku . belum terlalu bagus dan aku masih belajar . yup , belajar dan terus belajar supaya nanti akan jadi semakin baik . dan ini beberapa hasil proses belajar ku untuk menjadi seorang fotografer (amiiiinnn) . maaf kalau masih jelek , tapi kalau ada yang beranggapan bagus alhamdulillah makasih :)

hehehe enjoy it ! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar