Black Moustache

Jumat, 20 Juni 2014

Jatu cinta memang lucu, apalagi jika itu denganmu.

Aku tersenyum tipis ditengah malam yang sederhana, ditemani secangkir teh panas dan seruni nada tetes hujan yang bersahut-sahutan. Mataku belum mau beranjak dari layar laptop merah marunku yang tengah membuka sebuah laman website. Dalam laman website yang berisi foto-foto tersebut aku bisa melihat sebuah wajah berlukis senyum. Aku mengilhami senyumnya yang lugu hingga tanpa tersadar bibirku turut mengukir sebuah senyum yang tak kalah manis.
            Tiba-tiba ponselku bergetar, membuat semua keterlenaanku buyar. Aku meraih ponselku tersebut dan mendapati sebuah notifikasi pesan singkat pada layarnya. Oh, tidak. Dari dia. Dia yang sedang aku stalk foto-fotonya. Dia yang wajahnya tengah terpampang di layar laptopku. Dia yang baru seperberapa detik yang lalu membuatku tersenyum dan larut dalam kagum.
            Aku membuka pesan singkat darinya. Ada yang aneh. Hanya dengan segelintir kata yang ia ucap melalui pesan singkatnya tersebut, entah mengapa aku merasa sangat bahagia. Jantungku seperti tengah berparade dan degupnya terasa lebih cepat dari biasanya. Aku merasa ada sesuatu yang berbeda.


Jatu cinta memang lucu, apalagi jika itu denganmu. 

#HariKeempat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar