Black Moustache

Jumat, 20 Juni 2014

Dear you.

Dear you, my beloved boy whose the name started by letter B.

Terimakasih untuk semua-muanya. Terimakasih sudah sabar. Terimakasih sudah ada disampingku selama hampir 4 tahun dan tiada pernah bosan sedikitpun. Terimakasih karena sejauh ini selalu memanggilku sebagai wanita cantik nomor dua setelah ibumu. Terimakasih untuk kulit fried chicken yang selalu kamu sisihkan untuk aku, aku tau kamu sangat suka kulit ayam goreng tepung tersebut tapi kamu sengaja menyisihkannya untukku karena aku tak kalah menyukainya. Terimakasih sudah setia menemani kemanapun aku pergi. Terimakasih sudah mau meluangkan waktu di tengah kesibukanmu yang amat sangat. Terimakasih karena sudah setia, tidak pernah berpaling, walaupun aku pernah mencurangimu dengan diam-diam dekat dengan orang lain. Terimakasih sudah sabar menahan sakit hati, saat aku bercerita tentang seseorang yang dengan khilaf aku sukai. Terimakasih karena kamu tidak pernah luput untuk mengucapkan selamat pagi, bahkan sejak tahun 2010 silam. Terimakasih karena selama ini kamu tidak pernah mengeluh dengan sikap-sikapku yang merepotkan. Terimakasih karena kamu mati-matian membunuh rasa cemburu saat aku lebih dekat dengan sahabat laki-lakiku. Terimakasih atas kedua mata yang selalu lembut menatapku, teduh dan syahdu. Terimakasih atas dirimu yang tak pernah lelah terhadapku. Terimakasih untuk janji, bahwa kau akan setia menungguku barang enam atau tujuh tahun lagi.

Denganmu, rasanya seperti jatuh cinta setiap hari dan semua hal terasa seperti baru pertama kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar