Black Moustache

Minggu, 22 Juni 2014

Malam ini.

Halo. Malam ini kamu datang lagi, setelah sekian lama meninggalkan kehampaan dalam hati. Malam ini kamu menyapaku, membuka percakapan baru; antara kau dan aku. Tatapan matamu masih sama, tenang dan penuh ketulusan. Cara bicaramu masih sama, lugu dan apa adanya. Wangi tubuhmu pun masih sama, ya, bahkan masih lekat kuingat dalam memori. Sudah sekian lama aku kehilangan sosokmu. Sudah berapa lama kita tak bercakap hangat seperti tadi. Malam ini, kau mengingatkanku kembali; pada kenangan dan semua rasa yang sebelumnya sudah kuhalau pergi.
Semua-mua yang sudah pergi serasa kembali dalam detik itu juga, detik-detik saat kita saling menyapa dan bercengkrama seperti tadi. Tapi, aku tidak akan menjatuhkan rasa padamu kembali. Aku sudah terlalu jauh pergi, dan kemudian menemukan hati yang baru. Kamu memang ada, tapi sebatas pada masa lalu. Tidak lagi, tidak akan.
Terimakasih sudah membuka kembali percakapan di antara kita, meruntuhkan semua tembok gengsi yang membatasi. Aku senang mengetahui bahwa kamu baik-baik saja, dan semoga akan selalu baik-baik saja. Selamat malam. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar