Black Moustache

Selasa, 30 April 2013

Radar is turning on!

Hai, Bloggie. Mau cerita nih. Aku sekarang punya kebiasaan baru hahahaha. Yup, jadi gini. Menaruh kedua telunjuk di kepala kemudian berkata; "Radar is turning on!" Ah, benar. Terinspirasi dari cerita Perahu Kertas karya Kak Dee :)

Why do I do that? Jadi gini nih ceritanya. When I did such a thing like that and then on a few minute later, I saw him. I found him. In the crowded of people. And I'm just like whoaa. Radarku bekerja. Ketika aku menghidupkan radarku, aku nggak tahu kenapa si radar selalu membawa instingku untuk pergi ke suatu tempat. Mana saja. Dan di tempat yang aku tuju tadi, tanpa diduga aku bertemu dengan dia. Selalu. Yang jadi pertanyaanku, kok bisa? Nggak masuk akal nggak sih? Aku sendiri aja juga nggak paham-_- But believe me or not, it always been true. Tapi aku sendiri kadang juga masih nggak percaya sih, kok bisa :l Ya biar dikata orang gila juga nggak apa-apa hahahaha :p Awalnya juga hanya bermula dari iseng. Tapi kok lama-lama ada something yang berbeda gitu.

"Konyol. Segala hal yang menyangkut tentang aku dan kamu terkadang memang tidak masuk akal. Sulit dinalar. Tapi, tidak semua hal yang sulit dinalar itu tidak nyata."

Ahaaaaa. Tapi tapi tapi, Dea punya teman lho untuk menghidupkan radar!\(´▽`)/ Dia adalah Riza. Kami berdua mungkin adalah satu-satunya orang yang percaya kalau radar yang kami buat bisa benar-benar bekerja. Ah, asik deh pokoknya kalau sama Riza. 

"Rizaaaaa hidupin radar, yuk!" begitu biasanya aku sewaktu mengajak Riza menghidupkan radar\(´▽`)/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar