Black Moustache

Minggu, 28 April 2013

Duh, Mbak Niva =))

Pada suatu sore, Ecik, Mbak Niva, dan aku pergi ke sebuah toko alat-alat make up untuk membeli make up pagelaran. Ahaaaak sore ini berasa menjelma jadi cewek tulen xD pergi ke tempat semacam ini, yang banyak banget kosmetiknya. Sempat merasa mendy juga sih. Masih pakai seragam putih abu-abu tapi belanjanya seabrek bedak, blush on, eye shadow, dan kawan-kawannya. Yakali mau dipakai ke sekolah =))

Oh ya, sore ini seru banget. Sebelumnya tadi aku juga sudah memulai keseruan sama Ecik dan Mbak Niva di Jolie. Beli pita dan beraneka macam aksesoris perempuan gitu deh \:D/. Aku dan Mbak Niva sempat rada upay gitu waktu liat berbagai macam aksesoris yang ada di sana. Unyu-unyu beeeets. Ya maklum sih bukan anak selo hahahaha. Terakhir ke sini aja waktu kelas 9 masa-masa habis UN-_-

Keseruanku sama Mbak Niva berlanjut di toko kosmetik ini. Fyi, Mbak Niva ini orangnya memang lucu banget, selalu bisa bikin ketawa. Dan kalau aku bilang sih dia orangnya hitam manis gitu. Tapi kalau teman-temannya bilang, "Eh kok nggak ketok ya, nggak ketok." :)) Aku ngakak banget waktu Mbak Niva ngajak aku buat liat-liat produk whitening =)) LOL. Produknya aneh-aneh gitu deh. Kita berdua bawaannya cuma ngakak terus di situ sambil komentar macem-macem. Ahahahak.

Saat masih dalam rangka melihat-lihat produk whitening tadi, tiba-tiba mbak Niva mencolek aku dan berkata, "Dek, liat itu deh dek." Mbak Niva pun langsung ketawa. Aku mencermati apa yang ditunjuk oleh Mbak Niva tadi.

Aku       : *ngakak nggak bisa berhenti*
Mbak Niva : "B cream." *sambil manyun-manyun sok seksi*
Aku       : *ngakak sampai nangis*
Mbak Niva : "Mahal tapi."
Aku       : "Mau beli po mbak?" ='))

Absurd abis. How could we find such a thing like that, oh how could. Aku cuma bisa ketawa. Ah, kalau udah sama Mbak Niva tuh ada aja hal aneh yang ditemui. Dan sampai sekarang kalau aku jahilin Mbak Niva, dia selalu mengancam aku seperti ini; "Woo dek, tak beliin B cream lho kamu." LOL ='))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar