Black Moustache

Kamis, 18 April 2013

Entah kenapa ya. Malam ini sedang ingin menangis. Perasaanku lagi absurd dan benar-benar nggak karuan. Tapi kok nggak bisa nangis. Mengganjal gitu rasanya. Dari dalam diri juga menyugesti untuk bahagia. Haha, dasarnya emang ceria ya mau gimana lagi :3 Ehlaaah malah out of topic._.

Ya jadi begitu. Kalaupun mau nangis juga bingung apa esensinya. Iya sih bisa membuat lega atau kata orang plong, gitu. Tapi tidak menyelesaikan masalah. Tidak mengubah kenyataan yang ada. Hal yang ingin aku lakukan sekarang cuma diam, sejenak menjauh dari kenyataan, dan tidur. Well, sleep is the best cure for any pains. Aku juga pingin teriak. Scream out loud until my voice get hurts. Meluapkan semuanya. Ah, dan satu hal lagi. Aku pingin mukul sesuatu. Memukul sekeras yang aku mau. Tapi sampai sekarang belum menemukan hal yang tepat buat dipukul(-_-" ) Aaaaaaaaak. Atau kali aja mukanya siapa gitu ya ahahahak :))

Hanya sedang merasa bahwa tidak ada yang sayang sama aku. No one. Tidak ada yang peduli sama aku. Tidak ada yang senang dengan adaku. Merasa tidak dibutuhkan, tidak diinginkan. Kalaupun aku sedang dipojokkan tidak ada yang membela. Merasa sendirian. Tidak ada teman. Padahal aku sedang benar-benar butuh pundak. Tidak ada yang rela pundaknya aku pinjam, bukan? Ya karena nggak ada yang sayang sama aku.

Orang-orang tu terlalu egois. Aku sayang banget sama mereka. Tapi mereka nggak sayang sama aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar