Black Moustache

Selasa, 02 April 2013

Little talk at Grha Saba Pramana

Alfian sedang sibuk dengan rundown acara....

Aku    : "Al, bentar deh." *Alfian tetap nggak menoleh* "Al, noleh ke aku dulu kenapaaaaa."
Alfian : "Iyooooo, kenapa?"
Aku    : "Al, lihat deh Mas K ketawa! Dia ketawa, Al. Ketawa lepas banget." *dengan mata berbinar-binar*
Alfian : "Hah, terus kenapa? Biasa aja tuh, De."
Aku    : "Ah kamu nggak seru nih. Nggak ngrasain yang tak rasain sih."

Diam sejenak......

Aku    : "Al, emang bener ya kalau kita lagi naksir sama seseorang, hal sekecil apapun yang dilakuin sama orang itu bisa bikin kita seneng?"
Alfian : *mengalihkan pandangan dari kertas rundown acara, diam, lalu mengangguk penuh makna*
Aku    : "Kamu tau nggak? Pas lihat dia ketawa lepas tadi, aku kok ngrasa bahagia banget ya."
Alfian : "Orang lagi kasmaran tu ya kayak kamu ini, De."

Hah? Am I?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar