Black Moustache

Minggu, 31 Maret 2013

Sabtu Sore.

Hari itu, Sabtu 30 Maret 2013. Hari yang super duper melelahkan dan pingin aku skip. Parahnya sih ya, hal ini juga disponsori oleh ngantuk yang sangat asdfghjkl. Dan ke-unmood-an hari ini semakin memuncak waktu publi akbar ICEF. Dibuat kretek-kretek sama seseorang. Haha.......ya gitu deh. Jadinya seharian kagol dan unmood gitu. Ahahahak parah paraaaah =))

Kemudian sorenya aku ada agenda untuk bertemu Komunitas Suling Bambu Nusantara di studio Antero. Aku pergi ke sana nggak sendiri tapi bareng partnerku, Alfian. Well, hari itu aku juga lagi super duper badmood ke Fian. Udah sedari 2 hari yang lalu sih. Nggak tau kenapa. Males banget rasanya ketemu dia, wakakaka. Fian pun juga sepertinya lagi males banget sama aku, mukanya langsung kusut banget kalau ketemu aku wkwk. Mungkin karena kami sama-sama lagi capek dan banyak pikiran sehubungan dengan semakin dekatnya hari H event yang kami handle. Tapi ya nggak boleh begitu, harus profesional dong ;;)

Nah, profesionalisme itu yang membuat aku harus kembali terjebak dalam satu motor bareng Fian untuk pergi ke studio Antero :l Awalnya bete buangeeeeeeeet. Di atas motor cuma diem-dieman, padahal biasanya nggak bisa diem. Ada aja topik nggak jelas yang dibahas.

Sesampainya di studio Antero, aku masih dalam keadaan badmood. Badmood sama semuanya, badmood sama Fian juga. Tapi di sana aku bertemu teman-teman dari Komunitas Suling Bambu Nusantara. Dan well, permainan suling mereka bisa lumayan menenangkan hati :"') Mereka juga welcome & ramah banget. Aku bisa ketawa gara-gara mereka. Awalnya mereka main lagu-lagu daerah gitu, tapi di akhir sesi mereka memainkan lagu I Remember-nya Mocca. Gawwwwl :D

Kami semua pun terlarut dengan asyiknya lagu I Remember yang sudah teraransemen dan dibawakan dengan alat musik suling. Aku sama Fian pun akhirnya udah bisa berkomunikasi seperti biasa, untuk mendiskusikan konsep performance dari komunitas ini. Udah bisa santai ngobrol dan bercandaan seperti biasa lagi. Perasaan mutungku perlahan bisa luntur huahahaha alhamdulillah :P

Menjelang pulang, aku nulis pesan geje buat Fian di hapeku; "Al, nanti anterin ke Indomaret yaaaaaa mau beli es krim."

Fian pun ketawa pas baca. Tapi akhirnya dia mengangguk menyanggupi. Dan cara dia mengangguk itu membuatku berpikir, "sumpahan ya ini orang sok cool banget" ._.

Dalam perjalanan pulang dari studio Antero, aku sama Fian masih kebawa lagu I Remember-nya Mocca. Jadi di sepanjang jalan kita nyanyi lagu itu. Nggak peduli lirik salah asal ceplos, kita nyanyi kayak nggak ada orang lain selain kita di jalan raya. Pede banget gitu, berasa suaranya bagus aja =)) Konyol banget seriusan, dan aku ngrasa kalau kita benar-benar kayak anak kecil saat itu. 

Aku nggak peduli sih, yang jelas sore itu rasanya seneng banget. Semua penat dan beban hari ini rasanya benar-benar lepas. Disponsori oleh senja Jogja yang keindahannya nggak ada tandingannya. Ditambah semilirnya angin yang mengibarkan kerudungku sepanjang jalanan Jogja, masterpiece dari Fian yang ngebut naik motor. Lalu Fian nganter aku ke Indomaret buat beli es krim. Yuhuuu finally dapet es krim.

Dan finally aku sama Fian udah baikan lagiiiii, nggak mutung-mutungan lagi\(^▿^)/ Fyi, aku sama Fian itu teman baik. Teman cerita. Partner acara di ICEF. Teman buat mutung-mutungan eyel-eyelan. Teman buat diajak stres bareng. Teman buat keliling-keliling Jogja. Walaupun Fian (yang katanya sih) ganteng dan aku cantik, tapi tenang aja. Aku sama Fian nggak bakal ada potensi buat saling suka kok wakakakaka =)) Karena kita udah saling menganggap sahabat baik. Kita juga udah saling tau karakter masing-masing, dari yang nyenengin sampai yang paling bikin eneg =))

Aku seneng temenan baik sama Fian. Terimakasih, Sabtu sore....sudah mendamaikan aku sama dia. Semoga nggak mutung-mutungan lagi :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar