Black Moustache

Selasa, 01 Maret 2011

Bagian Hidup yang Hilang

Kita bertemu dengan cara yang tidak biasa. Kamu mengawalinya dengan cara yang tidak terduga. Tidak semudah itu untuk diakhiri. Tidak segampang itu untuk dilupakan.
Sejak awal aku memang sudah tidak asing lagi denganmu, dengan namamu. Tapi aku benar-benar tidak tahu kalau sampai berujung seperti ini. Aku kira kita hanya sekedar tau atau sebatas relasi, tapi ternyata......(sempat) kenal.

Aku tidak pernah mau merasakan apa yang namanya galau. Tapi kau yang membuatku merasakan dan mengalaminya. Aku tahu aku bukan siapa-siapa untukmu. Mungkin kamu sudah tidak kenal lagi denganku. Sudah sangat lama kita tidak pernah kontak dan kamu pergi begitu saja. Tahun 2010 di tanggal ulang tahunmu, itulah hari dimana terakhir kali kita saling kontak. Dan sehari sebelum hari itu, we have a great day together. Ya, benar... hari itu adalah hari yang sangat indah dan tidak pernah aku bayangkan sebelumnya. Mungkin dalam kisahmu dan aku, sampai saat ini momen terindah hanyalah di hari itu. Tapi aku lebih tidak menyangka lagi, kalau ternyata....... itu sebuah salam perpisahan.

Aku tahu sekarang kamu sudah bahagia...sangat bahagia. Aku selalu berharap kamu bisa kembali lagi... tapi itu sangatlah mustahil. Kamu udah pergi terlalu jauh. Aku hanya bisa berdo'a untukmu dari sini. Untuk hidupmu, kebahagiaanmu, dan semuanya tentangmu. Kalau boleh jujur, aku kangen kamu. Kamu memang mudah datang dan pergi. Tapi kalau sekarang, kamu sudah benar-benar pergi :'(

Dalam keseharianku banyak hal yang berhubungan denganmu. Banyak sekali, entah sengaja maupun tidak. Kau membuatku hidup dalam harapan dan pengandai-andaian. Tapi aku tidak selemah dan sebodoh itu. Aku tahu apa yang harus aku lakukan. Aku bahagia. Hidupku jadi lebih terasa nyata :D

Aku hafal suaramu. Aku hafal cara jalanmu. Aku hafal nomor plat motormu dua-duanya. Aku tau tulisanmu. Aku tau caramu coret-coretan di matematika. Aku hafal cara dan gayamu saat naik motor. Aku hafal gaya bahasamu. Aku tau sejarahmu dulu. Aku tau asal-usulmu. Aku tau jenis musik kesukaanmu. Aku tau itu kau........

Aku tidak tau apa yang akan terjadi. Akan tetap sama seperti ini atau.... waktu akan membawamu kembali suatu hari :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar