Black Moustache

Rabu, 02 Maret 2011

Another Post

Dia adalah sahabatku. Namanya Bagas Alqadri. Aku kenal dia di SMP dan kami satu kelas. Aku mulai dekat dengan dia sejak kelas 7... sampai sekarang. Dia orang yang istimewa di hatiku. Dia adalah salah satu dari orang-orang hebat dalam hidupku. Dia mengajariku dan mendukungku dalam banyak hal. Dia baik. Baik sekali. Lucu. Perhatian. Pengertian. Setia. Dan...... undefined.

Bagas. Orang yang sangat berarti untukku. Saat bersamanya aku bisa merasakan banyak hal. Dia berperan ganda dalam kehidupanku, bisa menjadi siapa saja untukku. Pacar... sahabat... teman... adik... kakak..... dan apapun.

Jujur, aku sering merasa sendirian dan kesepian. Tanpa teman, tanpa kawan. Tapi Bagas selalu rela menemaniku dalam keadaan apapun. Entah aku sedang senang ataupun susah. Walaupun aku sedang dalam keadaan menangis, marah, emosi, atau apapun... Bagas tetap mau berada di sampingku. Aku baru (benar-benar) sadar kalau ternyata dia banyak merelakan untuk mengorbankan waktunya demi aku. Dia sangat paham dengan diriku, dengan perasaanku. Aku tidak pernah merasa malu ataupun canggung untuk bercerita sesuatu kepadanya. Tapi sayangnya... tidak semua hal bisa aku ceritakan. Bukan karena aku tidak percaya kepadanya atau tidak merasa nyaman, tapi aku hanya tidak ingin dia ikut terbebani dengan masalahku.

Bagas.... yang selalu memberi nasihat kepadaku. Mengingatkanku dalam segala hal. Mengajariku akan sesuatu. Inspirasi dan motivator hebat dalam
hidupku. Semangatku dalam segala sesuatu. Namamu terdaftar dalam motivator hidupku. Mungkin kamu tidak tau betapa hebatnya kau di mataku, gas.... tapi mungkin setelah kau membaca posting ini kau akan tau. Tapi sungguh, kau tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

Aku sangat kagum pada Bagas. Dari caranya mencintai seseorang, mempertahankan dan memperjuangkannya. Kesetiaannya pada seseorang. Caranya menjadi yang terbaik untuk orang yang dicintainya. Ya, aku kagum. Dia hebat apalagi untuk kalangan cowok. Bisa dibilang laki-laki seperti dia itu.... langka. Dan aku termasuk orang yang sangat beruntung. Dia, hanya ada satu di dunia ini. Tidak ada yang lain. Tidak ada tiruannya. One and only my Bagas Alqadri.

Aku kagum padanya. Rasa setia kawan dan loyalitasnya. Segala talenta dan bakatnya. Dan bagaimana caranya memandang hidup. Entah bagaimana aku bisa melihat betapa santainya dia dalam menjalani hidupnya... selalu ceria, d
an tak pernah mau terlalu lama berlarut dalam kesedihan. Eh, tapi... memang jarang aku melihatnya bersedih. Selain itu, dia orangnya sangat bisa dipercaya dan aku selalu yakin, dia tidak akan pernah(lagi) menyalah gunakan kepercayaan itu.

Aku sering merasa sendiri. Tapi secara tidak sadar ternyata dalam kesendirianku itu ada kamu yang selalu menemani aku. Aku mungkin sering curhat atau cerita padamu, mengapa tidak ada teman yang mau setia kawan padaku. Tapi ternyata... itu kamu. Aku minta maaf, mungkin aku kurang peka dan sering tidak sadar. Bahwa kamu kenyataannya selalu ada untukku kapanpun. Kau tidak pernah meninggalkanku, selalu bersamaku dalam suka maupun duka. Aku sayang kamu, Bagas... aku sayang kamu.

Bagas pernah berkata padaku bahwa dia janji akan ada untukku dalam suka maupun duka. Dia pernah berjanji untuk setia kawan padaku. Dia sering berkata kalau dia sahabatku. Aku dan dia sahabat. Ya, kami sahabat dan "sahabat".

Aku merasa nyaman berada di dekatnya. Aku merasa aman berpacaran dengan sahabatku sendiri.
We're in love in every way. Kami saling sayang dalam keadaan dan cara bagaimana saja. Aku yakin dia akan selalu menjaga dan melindungku. Aku yakin dia akan terus menyayangiku. Aku yakin dia tidak akan menyakitiku. Aku yakin dia tidak akan mengkhianatiku. Aku percaya padanya.

Sejauh ini, kamu satu-satunya orang yang bisa memandangku berbeda seperti yang kau bilang di video ulang tahunku. Ak
u merasa berbeda dari yang lain. Dan aku merasa berharga. Walau mungkin terkadang kita ada masalah, tapi terbukti kita dapat melaluinya dan menghadapinya bersama :D Maaf dan terimakasih untuk segalanya, sahabat. Aku sayang sama kamu :*

Some songs for bagas:

You could be my unintended

Choice to live my life extended

You could be the one I'll always love
You could be the one who listens to my deepest inquisitions
You could be the one I'll always love (
Unintended - Muse)


I swear it's true

Because a boy like you is impossible to find

You're impossible to find (
Fall for You - Secondhand Serenade)


i'd catch a grenade for you
throw my hand on the blade for you
i'd jump in front of a train for you
you know I'd do anything for you
(Grenade - Bruno Mars)


I've never feel alone again with you by my side

You're the one...
And in you I confide, no.......
I give my heart to you I give my heart, cause...
Nothing can compare in this world to you (Warmness on the Soul - Avenged Sevenfold)


And baby everytime you touch me

I become a hero

I'll make you safe no matter where you are

And bring you everything you ask for
Nothing is above me
I'm shining like the candle in the dark
When you te
ll me that you love me (When You Tell Me That You Love Me)



Bagas and I with our teddy :D



My handsome boy :*

2 komentar: