Black Moustache

Sabtu, 01 Mei 2010

skandal dengan anak kecil

halo semuaaa . maaf ya akhir-akhir ini jarang nulis di blog . makluuum banyak banget tugas sialan yang dikasih sama guru . aaaaargh -,-
nah mumpung sekarang malam minggu , aku sempatin deh nulis blog . maaf kalau posting ini nggak penting tapi menurutku ya lumayan penting sih ... dan berkesan :D
aku mau nulis posting tentang sebuah kejadian yang nggak akan bisa aku lupa dan mbikin aku ngakak sak modare hahaha :D

jadi , malam minggu ini aku diajak orang tuaku buat ikut ke rumahnya adekku yang namanya Keyza . nah , kebetulan di situ juga ada Elang , makanya aku suruh ikut padahal aku gakmau lagi enak-enak gitaran e suruh ganti baju siap-siap dan aaaaahhh lalalala -,-
yaudah akhirnya aku ikut ajadeh tapi aku mbawa gitar ke sananya . haha

nggak lama kemudian setelah menempuh perjalanan yang lumayan , aku sama keluargaku sampe juga di rumah Keyza . yaudah deh , saliman sama simbah dan tante juga adek-adekku .
akhirnya si Sasti mainnya sama Keyza . dan nggak tau kenapa Elang jadi manja dan lengket banget sama aku . ke mana-mana ngikutin , minta ditemenin main , minta gendong , dan lain lain .

nah , waktu itu aku lagi main di kamar sama Sasti , Elang , dan Keyza . terus tiba-tiba Elang nendang-nendang aku , lalu Sasti pun bilang gini ...

Sasti : dek elang nggak boleh nakal . nanti kalo nakal mbak Na(Mbak Na= aku/Nina) bisa mbilangin ke mas -piiip- lhooo ... --> sialan lo dek bisa tau tentang si itu --"

Elang : ah biarin , nggak takut ! si -piiip- nanti bisa tak lawan ! tak bilangin ayah og , ben di-sampluk !!!

Aku : wah , anak kecil og omongannya kasar i lho . lang , jelek laaaanggg ...

Sasti : ho o kuwi , emang kamu tau sampluk tu kayak gimana ?

Elang : tauuuu yang kayak gini lho ... enghhh PLAKK ! Elang nampar pipi kananya

Aku : emang sampluk kayak gitu yaaaa ? lebih keras lagi dek ...

Elang : gini nih ... PLAKKK ! Elang kembali menampar pipi kanannya dengan kekuatan yang bertambah ... menampar dengan kerasnya

Aku : sampluk tu bukan kayak gitu !!! KURANG KERAS TU DEK !

Elang : melebarkan tangannya , kemudian dengan gerakan cepat... PLUAKKK ! Elang pun menampar pipinya dengan kekuatan yang super , ultranergik banget deh .

Aku : ngakak sambil megangi perut ...

Elang : enghhh aaa hukshuks sakit . muka Elang udah mulai mewek . SAIKI GANTIAN KOWE !!! dengan segera Elang melompat ke atas kepalaku dan duduk di atas kepalaku .

Aku : laaaanggg , gak nakal to ! aaaahh minggir , awas ! sambil berontak dan nyoba melepaskan diri dari Elang

Elang : ah luweh ! sakit mbaaakk ... sekarang kamu yang tak sampluk ! sini !!!

Aku : ELAAAAANNNGGG ! sambil terus berontak dan akhirnya aku berhasil melepaskan diri . aku langsung lari secepat kilat ke ruang tamu . IBUUUUKKK DEK ELANG NAKAL !!

tap tap tap tap tap ... kedengeran langkah kaki anak kecil lagi lari . eh ternyata si Elang lagi berdiri di pintu ruang tamu , lari nyusul aku sambil nangis kagol banget ... mukanya udah merah gitu deh wakakakak xD

Elang : HUUUAAAA ! nangis sesegukan dengan kerasnya ...
Ibuku : sayang ... kenapa kenapa ? sini sini ... siapa yang nakal ? sambil gendong si Elang .
Elang : Mbak Na ... aaaaaaaa tangisnya semakin menjadi-jadi .

Aku cuma bisa ngakak gak karuan dibalik punggungnya ayah , sembunyi gitulhooo :p

Ibuku : cep cep ... Mbak Na nakal ya ? dibales sana ... diapain sama mbak ?
Elang : ta-ta-tadi aku disuruh sama Mbak Na buat nampar pipiku sendiri sampe keras bangeeett . aaaa aaa aaaa ... masih tetep nangis sesegukan
Ibuku : yayaya iyaaa yang nampar siapa ?
Elang : hikshiks ... aku . tapi disuruh sama Mbak Na og ...
Aku : weh disuruh apa to ? aku cuma tanya sampluk tu kayak gimanaaa lha siapa suruh dipraktekin ... cetusku sambil masih ngakak . kedua tanteku sama simbahku aja ikut ketawa nyampe mukanya merah waktu aku ceritain alur ceritanya gimana ... wkwkwkk
Ibuku : lha berarti Mbak Na nggak nampar Dek Elang to ?
Elang : geleng-geleng kepala sambil gigit jari ...
Ibuku : yaudah ... gak boleh nangis lagi ...

karena udah lumayan lama dan waktu semakin malam , akhirnya aku dan keluargaku pamit pulang , kecuali Sasti yang pengin nginep gara-gara ada si Elang di rumahnya Keyza .
aku pun pamit sama orang-orang yang ada di rumah ini , termasuk ELANG ...

Aku : dek , mbak pulang dulu yaaaa ...
Elang : menjawab dengan sok dan dengan atosnya yoh ! kono ! (artinya : ya ! sana !!!)

sumprit kejadian tadi bikin aku ngakak sak ngakak e . hahaha
dasar si elang tu ya piyeee to ... ah dek bloon banget e kamu . kok ya dipraktekin gitu lhooo ? ke dirimu sendiri lagiiiikkk --"
dasar anak TK ... hahaha


nb : sampluk itu artinya tampar/tamparan ... tapi itu bahasa nggentho hahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar