Black Moustache

Minggu, 11 April 2010

untuk kedua kalinya -,-

hmmm jujur aku itu orangnya gampang luluh dan gampang nge-fans sama orang . aku udah berkali-kali suka sama orang . yaaaa , berkali-kali -,-
tapi aku nggak mudah buat jatuh CINTA sama orang .
dan apa yang sedang aku alami ini , adalah untuk yang kedua kali .
ya . jatuh cintaku yang kedua yaitu ke kamuuuu ...
kamu bolehlah beranggapan aku tu plin-plan , mbingungi sebenernya suka sama siapa , aaah terserah . kamu nggak ngerti ... ! sahabatku aja belum tentu paham dan mengerti bagaimana aku dan perasaanku .
aku ngarasa , aku emang sulit banget buat dimengerti . terkadang aku pun juga bingung sama diriku sendiri .
jujur , aku emang sering membahas tentang banyak cowok . entah itu di twitter , wall fb , comment fb , langsung , atau apalaaaah . tapi apa itu artinya aku suka sama mereka ? yaaaa , mungkin tapi rasa SUKA itu beda eh sama apa yang aku rasakan ke kamu . kamu tau kenapa aku mbahas mereka di situ ? soalnya di situ kamu bisa liaaaaat dan kamu bisa mbaca ! kamu tau kenapa aku nglakuin itu ? biar kamu nggak ke-ge-er-an dan biar kamu nggak tau kalo aku suka sama kamu . kenapa ? karna aku malu eh kalo sampai kamu tau :(

aku seringnya mbahas tentang kamu tu di blog atau formspring (twitter juga ding , tapi se-secret mungkin :B) . kamu tau kenapa ? soalnya kayaknya kamu jarang mbuka formspring sama blogku ! jadi kan kamu gak tau ... :p

terserah deh kamu mau beranggapan apa sama aku . terserah kalau kamu mau cuek sama aku , meremehkan aku , silakaaan .
aku cuma mau bilang TERIMA KASIH sama kamu , udah mau jadi my-second-love . yaaa , cintaku buat kedua kalinya ...
dan aku juga mau bilang MAAF yang sebesar-besarnya karena aku udah melakukan kesalahan (atau mungkin malah bisa disebut dosa) besar karena udah (sempat) cinta ke kamu .
maaf , aku tau itu ngganggu kamu banget . doain aku biar aku bisa nglupain kamu dan menjalani hidupku seperti biasa , tanpa ada bayang-bayangmu lagi ...



sekian , terimakasih



Hankenina Deafinola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar