Black Moustache

Jumat, 09 April 2010

sebuah puisi untukmu . . .

Menatap lembaran kisah yang telah lalu
Aku pun terdiam kaku terbayang senyum indahmu dulu
Air mata tak sanggup berdusta meratapi kegalauan dan dilema
Fakta bahwa engka telah lari menjauh
Ku bertanya pada derita , di mana ia sembunyikan jiwamu
Aku merindukanmu , sadarkah engkau ?
Nama indahmu yang tergores dalam hatiku , selalu enggan tuk pergi
Andai kau dapat mendengar jerit tangis penyesalan , atas
Kesalahan hati mencintaimu dan kemunafikan diri padamu
Untuk itu aku mengharap maafmu , sekecil apapun itu
Impian dan segala harapku kini pupuslah sudah tanpa dirimu
Aku hanya inginkan maafmu dan meminta kau 'tuk jangan pergi
Nina lemah tanpamu dan ia membutuhkanmu ... sadarlah , cinta !


Hankenina Deafinola
Jombor , 25 Maret 2010



catatan :
ini puisi untuk seseorang .
isi dari puisi ini sangat singkat , padat , dan jelas . kalau kalian teliti mbacanya , pasti akan ketemu isi dari puisi ini ;D
apalagi untuk seseorang yang aku maksut di puisi ini , pasti tau cara nyari isinya . soalnya aku pernah mbuatin puisi jenis seperti ini untuk dia . hahaha peace :B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar