Black Moustache

Senin, 05 April 2010

Me , love , hopes , tears , smiles , heart , and Him

Lelahmu jadi lelahku juga
Bahagiamu , bahagiaku pasti
Berbagi takdir kita selalu
Kecuali tiap kau jatuh hati

Kali ini hampir habis dayaku
Membuktikan padamu , ada cinta yang nyata
Setia hadir setiap hari
Tak tega biarkan kau sendiri
Meski sering kali kau malah asyik sendiri

Karena kau tak lihat terkadang malaikat
Tak bersayap , tak cemerlang , tak rupawan
Namun kasih ini seakan kau adu
Malaikat juga tau aku kan jadi juaranya

Hampamu takkan hilang semalam , oleh pacar impian
Tetapi kesempatan untukku yang mungkin tak sempurna
Tapi siap untuk diuji
Ku percaya diri , cintaku lah yang sejati



kamu itu berbeda dari yang lain ...
banyak orang yang bilang kamu jelek , tapi entah kenapa di mataku kamu terlihat amat sempurna ...

kamu adalah orang yang membuatku nggak tau alasan kenapa aku suka sama kamu ...
tau nggak , kamu tu mbikin aku klepek-klepek ...
tau nggak , kamu tu mbikin aku salting dan gilaaaa
aku gak bisa gak suka sama kamu , dan aku nggak tau kenapaaaa ...
kamu yang mbikin aku kayak gini ...
kamu yang mbuat hatiku jadi kayak gini ...
jadi kalau aku nggak bisa melupakan kamu , jangan salahkan aku . salahkan dirimu sendiri !
AKU GAK TAU KENAPA BISA SUKA SAMA KAMU !
DAN AKU GAK TAU CARA MENGHAPUS PERASAAN INI !

ajari aku buat bisa melupakan kamu !
bisa-bisa aku makan hati terus gara-gara suka sama kamu !
gimanapun aku nyari orang buat jadi pelampiasan biar aku nggak suka sama kamu , tetep aja nggak bisa ! PADAHAL UDAH AKU PAKSAKAN , TETEP AJA NGGAK BISA !
semenjak suka sama kamu , aku merasa yaaaa bahagia tapi aku juga LEBIH merasa sedih .
I know , yang suka sama kamu tu buanyaaak segudang banyaknya !
pada perfect dan cantik-cantik lagi --"
aku tau sainganku buat mendapatkan HATIMU tu banyaaaak ...
dia , dia , dia , dia, dan aaaah BANYAK !
dan aku tau kok kalau kamu nanggapi orang-orang yang suka sama kamu itu ...
aku tau kok kamu perlakuin mereka semua sama ... termasuk ke AKU :(
iyaaa , memberi HARAPAN KOSONG !
Harapan kosong yang bisa membuat seseorang ke-ge-er-an dan terus berharap ke kamu ...
padahal harapan yang kamu berikan itu hanyalah semu ...
aku tau , (mungkin atau memang iya) kamu nggak suka sama aku . tapi aku juga nggak suka sama caramu MAININ aku dan hatiku . sadarkah kau ?
(mungkin atau memang benar) , kamu suka kan sama si itu ? yaudah , kenapa kamu gak ngasih harapannya ke si itu aja ? kenapa harus ke yang lain (termasuk ke AKU) ?

jujur aku bingung sama kamuuuu dan sama apa yang telah kamu lakukan . caramu itu , membuatku makin sulit buat menghapus perasaanku . sulit eh sulit . kenapa ? karena aku udah terlanjur jatuh terlalu dalam sama cintamu , ngerti nggak sih ?


Kali ini hampir habis dayaku , membuktikan padamu ada cinta yang nyata ...
aku capek eh , harus gimana lagi buat membuktikan kalau perasaanku ini tu bener ? ahhh , aku ngerasa mmmh suka atau sayang atau cinta atau apalaaah sama kamu . can you see ? ADA CINTA YANG NYATA . percaya nggak sih ? lebih milih mana ? mempermainkan hati cewek atau menerima kenyataan bahwa ada cinta yang nyata dari seorang cewek buat kamu ? nyadaaaaaaar eh -,-


Namun kasih ini seakan kau adu
yaaaa , aku merasakan hal ini . aku merasa cinta yang aku tanam ke kamu cuma kamu adu . hanya kau permainkan !!! tapi gak tau juga sih , itu menurutku dan menurut feelingku ... tapi kayaknya sih bener -,-



Malaikat juga tau , aku kan jadi juaranya
aku yakin , siapa yang benar akan menang . yang punya cinta sejati , itulah yang akan menang !


Hampamu takkan hilang semalam oleh pacar impian
mungkin kamu bisa mendapatkan pacar impianmu , tapi belum tentu kamu akan mendapat cinta yang tulus dari dia .
anyway eh AKU BUKAN MENGHARAP JADI PACARMU ! I LOVE YOU BUT IT DIDN'T MEAN THAT I WISH COULD BE YOUR GIRLFRIEND ! BUT I JUST HOPE THAT YOU CAN LOVE ME TOO AND I'LL BE THE ONE IN YOUR HEART *apasih gue mimpi bangeeets --"


Ku percaya diri cintaku-lah yang sejati
yaaaa , aku harus percaya kalau dari daftar nama mereka-mereka yang suka sama kamu , kalau kamu pingin tau apa itu cinta sejati , cari saja dia yang bernama Hankenina Deafinola . Ia akan mengajarimu dan menunjukkan ke kamu bagaimana cinta sejati :B hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar