Black Moustache

Minggu, 28 Februari 2010

My Songs - untittle


C G F

I see ya in the sea of people

Am F Bm
You're look so good and I whoa for a while

Am F G D
You seem perfect and nice to take


Chorus :

C F G
You bring a ball and shoot it to the ring

F C Am G
You're a good play-maker but not good along the way

F C G
Sometimes you're a loser

F C G A D
But in my heart , you always be the winner



C F G D
Boy you'll always stay here , in my heart

C Am Em Bm
Please believe me , you safe inside


No need to go my heart is beautiful enough



*back to chorus



I love to see your smile

You make me cry 'cause you're too nice

If you need true love just come to me

I'm not sure could be the best , but I'm trying :')




Oleh : Hankenina Deafinola




sekilas dari ninaaaa :

hmmm , ini adalah lagu yang aku tulis sendiri . yaaaa , muncul inspirasi untuk nulis lagu ini tu waktu aku naik bis Jogja-Tempel tadi siang . hahaha maaf kalo lagunya gak becus dan mungkin waguuu :p
tapi lagu ini aku buat dengan sepenuh hati dan punya arti yang daleeem buatku :')
lagu ini aku buat karena seseorang , dan untuk seseorang . buat orang yang aku maksud makasiiiihh banget yaaaaaa . kamu udah ngasih aku inspirasi buat nulis lagu ini .
aku mulai nulis liriknya , nyoba utak atik merangkai kata kata . setelah itu , dengan ditemeni bojoku *ahahha , gitarku :D* aku pun nyari nyari nada dan chord . dan akhirnya ketemuuu !
maaf , lagunya masih agak ra kalaaaap . gak ada reff nya . dan buat lirik yang akhir akhir itu maaf banget aku belum bisa nemuin chord nya . kapan kapan deeehh tak mintak bantuan adven kalo gak badri :)

hmm , tapi aku bangga sama diriku sendiri . . . aku bisa ngarang lagu sebagus ini :')
hehe . kapan kapan aku tampilin di panggung daaaahhh :D haha


A song from HANKENINA DEAFINOLA
For : SOMEONE IN GRADE 8th :) --- kakak kelasku :')
( mas baju meraaahh i love you :D )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar